RekomendasiI Game Balap PS2 Terbaik yang Sering Dimainkan Anak Era 2000-an

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:13 WIB
loading...
A A A
2. Midnight Club 3: Dub Edition Remix

Game racing yang terbaik berikutnya ada Midnight Club 3: Dub Edition Remix yang merupakan game balapan yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego. Midnight Club 3: Dub Edition Remix adalah game video balap open world dan game pertama dalam seni yang ada menyertakan modifikasi mobil, baik visual ataupun kinerja. Dengan memnangkan balapan, pemain bisa membuka kunci mobil baru dan opsi untuk menyesuaikan. Opsi-opsi ini termasuk meningkatkan kinerja, menambah vinil, warna mobil, dan lainnya. Mobil dibagi menjadi empat kelas yaitu kelasD, C B dan A, tergantung pada kinerjanya.

Game ini juga merupakan hasil kerja sama Rockstar dan DUB Magazine yang menghadirkan fitur game dalam bentuk balapan yang disponsori oleh DUB. Midnight Club 3: Dub Edition Remix memberikan pemainan bergaya arcade dan berfokus pada balap liar dan kecepatan tinggi.

3. Crash Tag Team Racing

Game yang satu ini merupakan game balapan ketiga dalam seri game Crash Bandicoot. Crash Tag Team Racing ceritanya berpusat pada protagonist, Crash Bandicoot yang harus memenangkan kepemilikan taman hiburan yang bobrok dengan menemukan Power Gem yang telah menghilang bersama dengan musuh bebuyutannya, Dokter Neo Cortex.

4. Gran Turismo 3: A-Spec

Gran Turismo 3: A-Spec adalah game racing yang dirilis pada 2001. Game Gran Turismo 3: A-Spec juga pertama yang dirilis pada PlayStation2. Selama masa demo di E3 2000 dan E3 2001, judul game ini adalah Gran Turismo 2000.

Sehingga pada akhirnya, sampai sekarang game ini sukses secara kritis dan komersial serta menjadi salah satu game video terlaris sepanjang masa. Skor keseluruhan sebesar 94,54% di game Ranjings menjadikannya game racing berperibgkat tertinggi kedua sepanjang masa.

5. Burnout 3: Takedown

Game ini dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game Burnout 3: Takedown ialah seri ketiga dalam seri Bonout yang menghadirkan balap arcade cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)