Main Game Lola Bakery dengan Fitur Terbaru Sugar Rush!

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:36 WIB
loading...
Main Game Lola Bakery dengan Fitur Terbaru Sugar Rush!
Game Lola Bakery dengan Fitur Terbaru Sugar Rush. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Yuk main game Lola Bakery dengan fitur terbaru Sugar Rush!
Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Seperti yang kamu tau, di Lola Bakery versi terbaru ada banyak fitur-fitur keren yang bisa kamu mainkan juga lho, salah satunya adalah fitur Sugar Rush. Sugar Rush adalah fitur yang menyediakan Leaderboard bulanan setiap kamu memainkan game nya.



Kamu juga bisa memainkan fitur Sugar Rush bersama teman-temanmu dan bersaing dengan mereka, skor yang kamu dapatkan akan masuk kedalam Leaderboard dan terhitung secara otomatis. Jika kamu mencapai skor tertinggi dan menjadi top rank pada bulan tersebut, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan juga lho.

Penasaran kan, fitur apa lagi yang ada di game Lola Bakery versi terbaru? Kamu bisa download aplikasi game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link . Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, kamu bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8282 seconds (0.1#10.140)