5 Rekomendasi Game Mirip dengan Stumble Guys

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:14 WIB
loading...
A A A
Meskipun menampilkan grafik yang sederhana, game 2D ini tetap menarik untuk dimainkan. Keterampilan dan ketangkasan kamu akan diuji agar meloloskan diri dari berbagai tantangan yang ada.

2. Fall Guys

Tantangan yang terdapat dalam game Fall Guys ini terinspirasi dari acara Takeshi’s Castle, It’s a Knockout and Wipeout, serta tga dan British Bulldog. Dalam satu permainan, jumlah pemain yang ada bisa sampai 60 orang.

Dalam game ini terdapat mata uang yang dinamakan Kudos. Mata uang ini bisa digunakan untuk membeli barang seperti kosmetik yang bisa digunakan untuk merubah tampilan karakter anda.

3. Soda Guys

Soda Guys memiliki grafis dan tantangan yang tak kalah seru dengan Stumble Guys. Dalam game ini, kamu dituntut untuk pandai menghindari rintangan yang ada. Sama seperti game sebelumnya, tujuan Soda Guys yaitu bisa mencapai putaran terakhirnya dengan mengalahkan semua lawan di sepanjang arena.

Sebagai pemain, kamu juga bisa menggerakkan karakter dan tombol aksi untuk bisa melompat dan menyerang musuh.

4. Oopstacles

Layaknya game-game sebelumnya, Oopstacles juga menuntut kamu untuk bisa mencapai garis finish dengan melewati rintangan yang ada. Cara bermain Oopstacles cukup mudah. Setiap level yang ada, memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Kamu hanya perlu menyentuh layar agar karakter yang kamu mainkan bisa bergerak maju.

5. Party Royale
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)