5 Rekomendasi Game Mirip dengan Stumble Guys

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:14 WIB
loading...
5 Rekomendasi Game Mirip dengan Stumble Guys
5 Rekomendasi Game Mirip dengan Stumble Guys. foto. IST
A A A
JAKARTA - Rekomendasi game mirip dengan Stumble Guys yang banyak dicari, Stumble Guys adalah suatu game online berbasis multiplayer royale yang dikeluarkan oleh pegembang Kitka Games.yang banyak dicari.

Dalam rating Play Store, Stumble Guys mendapatkan skor rating 4.2 dari para pengunduhnya. Game ini sendiri membutuhkan ruang memori kosong sebesar 103 Megabyte saat akan diinstal. Berdasarkan informasi yang ditampilkan di Play Store, Stumble Guys telah diunduh di lebih dari 10 juta kali.



Stumble Guys merupakan permainan yang cukup seru jika ingin dimainkan bersama teman tongkrongan. Dalam fitur game Stumble Guys, para pemain dapat membuat ruangan yang memiliki kode untuk dibagikan sehingga dapat bermain bersama teman lainnya.

Selain membuat ruangan sendiri yang nantinya akan dimasukkan kedalam ruangan acak yang berisi pemain lainnya. Dalam permainan Stumble Guys, para pemain juga dapat mengganti tampilan karakter mulai dari pakaian, warna, emoji, animasi, dan jejak kaki karakter saat bermain.

Di dalam game nantinya para pemain akan dimasukkan kedalam ruangan berisi 32 pemain lainnya. Selain bisa membuat arena pertandingan sendiri, para pemain juga dapat memilih untuk bermain sendiri, yang nantinya pemain akan dimasukkan ke dalam ruangan acak berisi pemain lainnya.

Keseruan game ini juga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Pemain juga bisa mengajak teman, saudara ataupun kerabat untuk bisa bermain bersama-sama agar game semakin seru.

Sebenarnya, permainan kejar-kejaran kompetitif ini tidak hanya ada di game Stumble Guys saja. Ada game game lainnya yang mirip dengan game Stumble Guys ini. Berikut, kami rangkum 5 rekomendasi game mirip Stumble Guys.

1. Fall Run

Fall Run bisa kamu mainkan sebagai singleplayer atau multiplayer. Misi utama game ini adalah pemain harus menuju garis finish dengan mengalahkan pemain lainnya. Selain itu, pemain juga akan dihadapkan dengan berbagai rintangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)