Daftar Hero Meta di Mobile Legends Season 26, Mana Jagoanmu?

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:06 WIB
loading...
Daftar Hero Meta di Mobile Legends Season 26, Mana Jagoanmu?
Daftar Hero Meta di Mobile Legends Season 26 wajib diketahui pemain ML atau Mobile Legends. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Daftar Hero Meta di Mobile Legends Season 26 penting diketahui. Sebab, banyak sekali Hero Meta yang bisa dipilih.

Game Mobile Legends memang sudah memasuki Season 26. Bagi kalian para pemain yang ingin selalu tampil maksimal dan cepat naik rank di Season ini wajib untuk tahu daftar Hero Meta yang akan digunakan.

Ada beberapa Hero Meta yang bisa membantu kalian Win Streak meski di Solo Rank. Nah, berikut ini adalah daftar Hero Meta si Mobile Legends Season 26, melansir dari berbagai sumber, Rabu (5/10):

Akai
Hero Tank yang satu ini selalu menjadi rebutan. Sebab, Akai memiliki Ultimate yang bisa mengganggu lawan. Sayangnya untuk memainkan Akai cukup sulit.

Kelemahan Akai Mobile Legends memang bergantung pada skill serangan. Dia akan semakin kuat jika masih bisa menggunakan semua skill. Namun, lemah jika tidak ada skill yang bisa dipakai.

Franco
Dengan darah tebal dan skill Iron Hook yang bisa menculik musuh serta Pick Off Hero teman terutama para Damage Dealer, Franco menjadi salah satu Hero Meta di Mobile Legends Season 26. Franco juga memiliki damage yang sakit dibanding Hero Tank lainnya.

Lesley
Hero Meta Mobile Legends Season 26 selanjutnya adalah Lesley. Hero satu ini punya pasif skill yang memungkinkan hero musuh terkuras damage-nya meski mereka menggunakan item Wind of Nature.

Esmeralda
Hero Esmeralda menjadi pilihan utama jika ingin menggunakan Hero offlaner karena memiliki jangkauan jauh. Kelebihan lain Esmeralda adalah sangat sulit di pick off apalagi kalau semua itemnya sudah jadi.

Kadita
Hero yang terinspirasi dari legenda Ratu Kidul ini juga masuk sebagai Hero Meta Mobile Legends Season 26. Kadita sangat bisa diandalkan untuk membersihkan lane dengan cepat. Selain itu combo yang dimiliki juga bisa melakukan penculikan terhadap hero musuh.

Balmod
Balmond menjadi hero jungler dengan durabilitas tinggi. Kemampuannya ini tak lepas dari skill dan potensi yang dimiliki. Skill Balmond juga membuatnya bisa farming dan membersihkan lane dengan cepat. Ditambah cooldown cepat, mudah untuk menguras energi lawan.



Atlas
Hero Atlas menjadi roamer paling efektif untuk Meta Mobile Legends yang berkembang saat ini lantaran mempunyai durabilitas dan mobilitas sangat tinggi.
Atlas juga dibekali skill cc yang berguna saat team fight dan ultimate yang bisa dicombokan dengan hero apapun.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)