Profil RRQ E-Sports, Salah Satu Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia

Selasa, 04 Oktober 2022 - 20:29 WIB
loading...
Profil RRQ E-Sports, Salah Satu Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia
Profil RRQ E-Sports penting untuk diketahui, karena menjadi salah satu tim ML terbaik di Indonesia. Foto: dok RRQ
A A A
JAKARTA - Profil RRQ (Rex Regum Qeon) E-Sports , salah satu tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, penting diketahui. Sebab, RRQ E-Sports tengah jadi perbincangan saat ini.

Pasalnya tim yang didirikan sejak 2013 itu berhasil membuat tim rival, Evos E-Sports bertekuk lutut di babak playoff turnamen MPL Season 10.

RRQ E-Sports tentunya tidak asing di telinga. Namun bagi yang belum tahu, ini merupakan salah satu tim Mobile Legends terbaik di Indonesia yang punya pemain terbaik berada di deretan teratas top global dunia.

Penggunaan nama Rex Regum sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti ‘raja dari segala raja’ atau ‘king of kings’. Sedangkan Qeon merupakan nama in game Presiden Direktur Team RRQ, Riki K. Suliawan.

Sepanjang perjalanannya, RRQ E-Sports berapa kali berhasil meraih sederet gelar juara selama kompetisi MPL. Pertama adalah juara MPL Season 2, lalu MPL Season 5, kemudian MPL Season 6, dan yang terakhir MPL Season 9.

Profil RRQ E-Sports, Salah Satu Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia

Pada kemenangan terakhirnya di ajang bergengsi tersebut, RRQ E-Sports berhasil mengalahkam ONIC Esports dengan skor 4:1. Kemenangan dihntarkan oleh R7, Albert, Clay, Vyn, Skylar, Yummy, Aether, Violence, Psychoo, dan Lemon.

Adapun Seluruh catatan kemenangan tim ini juga membawa mereka meraih beragam gelar bergengsi, antara lain Pro Team Esports Terfavorit, The Most Favorite Esports Team of the Year, Esports Team of the Year, dan banyak lagi.

Pada 2017 lalu, tim bahkan pernah bekerja sama dengan klub bola papan atas dunia, Paris Saint-Germain. Kala itu dibentuk tim Mobile Legends bernama PSG RRQ yang turut serta dalam MPL Indonesia Season 3.



Saat in RRQ E-Sports tengah berjuang untuk meraih gelar juara MPL Season 10. Setelah menendang Evos E-Sports dalam dua game tanpa babak tambahan, RRQ E-Sports sekarang duduk di urutan kedua klasemen.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3088 seconds (0.1#10.140)