Dibekali Beragam Fitur Kesehatan, Garmin Venu Sq 2 Series Resmi Diluncurkan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 01:49 WIB
loading...
A A A
Venu Sq 2 membuat Anda tidak akan melewatkan berbagai notifikasi, bahkan saat Anda bepergian. Langsung dari pergelangan tangan, terima pesan teks dan lihat pembaruan media sosial, email, dan lainnya saat jam tangan diintegrasikan dengan smartphone Android atau iOS.

Fitur keselamatan dan pelacakan memberikan ketenangan pikiran dengan mengirimkan lokasi langsung ke pengguna lain yang ada dalam kontak darurat – atau secara otomatis mengirim pesan jika insiden terdeteksi.

Pengguna dengan Venu Sq 2 Music Edition dapat menyimpan hingga 500 lagu langsung di jam tangan, termasuk playlist dari Spotify®. Terlebih lagi, pengguna dapat mengunduh aplikasi tertentu, tampilan jam, dan lainnya dari aplikasi Connect IQ™ Store langsung di jam tangan, atau menemukan lebih banyak opsi di aplikasi smartphone.

Dirancang untuk melengkapi setiap outfit dan aktivitas sehari-hari, seri Venu Sq 2 menampilkan layar sentuh AMOLED persegi berukuran 1,4 inci dengan bezel aluminium yang ringan dan strap silikon yang nyaman.

Hadir dalam enam varian warna, Garmin Venu Sq 2 ditawarkan dengan harga Rp 3,399,000. Venu Sq 2 Music Edition memiliki banderol harga Rp 4,299,000.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)