Wow, LG Catat Penjualan 1 Juta Unit Kulkas InstaView di Seluruh Dunia

Jum'at, 03 Juli 2020 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Model di Indonesia
Di Indonesia, kulkas premium LG InstaView Door-in-Door™ juga tersedia dalam berbagai pilihan. Keseluruhan koleksi dilengkapi pula dengan platform LG ThinQ™ yang membuat penggunanya dapat mengendalikan berbagai pengaturan fungsi kulkas hanya melalui aplikasi khusus di smartphone.

Varian LG InstaView Door-in-Door™ yang tersedia di Indonesia juga disiapkan untuk mem-berikan penyimpanan makanan lebih segar dan sehat bagi penggunanya. Di satu sisi, hal ini berkat teknologi kompresor inverter linear yang memastikan pendinginan lebih merata dengan dinamika perubahan suhu yang kecil.

Di sisi lainnya, LG mengimbuhkan fitur Hygiene FRESH+™. Keberadaan filter udara cerdas ini bukan hanya membasmi bakteri hingga 99,999% tetapi juga meminimalkan bau tidak sedap di dalam kulkas.

Memasuki masa kenormalan baru di Indonesia, LG kini memberikan penawaran khusus bagi kulkas LG InstaView. Sepanjang periode pembelian dua bulan yang berlangsung dari 22 Juni 2020 lalu, LG membekali konsumennya dengan asuransi Covid-19. Tak hanya pada risiko meninggal dunia, manfaat bahkan akan diterima sejak pemeriksaan hingga risiko peserta harus kehilangan pekerjaan sementara untuk menjalani karantina atau isolasi.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)