Vision+ dan Saebo Technology Jalin Kerja Sama untuk Kemajuan Teknologi

Selasa, 20 September 2022 - 20:44 WIB
loading...
Vision+ dan Saebo Technology Jalin Kerja Sama untuk Kemajuan Teknologi
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan CEO Saebo Technology Sonny Kastara Dhaniswara. Foto: iNewsTV/Yunda Ariesta
A A A
KARANGASEM - Vision+ dan Saebo Technology menyepakati kerja sama untuk mendukung kemajuan teknologi Indonesia. Perjanjian kerja sama ditandatangani Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan CEO Saebo Technology Sonny Kastara Dhaniswara di Desa Duda Timur, Bukit Putung, Karangasem, Bali.

CEO Saebo Technology, Sonny Kastara Dhaniswara mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan Vision+. Melalui kerja sama ini, dirinya juga memaparkan kepada masyarakat mengenai aplikasi Sm@rt247. Mulai dari cara menggunakannya hingga ajakan untuk mengunduhnya.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Vision+. Ke depannya aplikasi Sm@rt247 akan terus memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat di mana pun mereka berada baik dari segi ekonomi hingga hiburan," ujarnya, Minggu (18/9/2022).

Baca juga; Vision+ Suguhkan Koleksi Original Series

Sementara itu Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan suatu kehormatan bekerja sama dengan Saebo Technology yang selalu aktif mendukung kemajuan teknologi di Indonesia.

"Dengan adanya Vision+ di aplikasi Sm@rt247, kami harap masyarakat mendapatkan akses yang lebih luas kepada konten hiburan berkualitas, yang tentunya bisa diakses kapan saja dan di mana saja," katanya.

Dalam kolaborasi ini, terdapat kerja sama app-in-app antara Vision+ dan Sm@rt247. Konten Vision+ akan dapat diakses melalui aplikasi Sm@rt247, dan pembelian paket Vision+ Premium with Sports melalui Sm@rt247 akan mendapatkan harga spesial, dengan pembelian menggunakan BaliPay.

Baca juga; Nonton Vision+, Dapat Bonus Kuota 15GB dan Gratis Vision+ Premium untuk Pelanggan IM3 Ooredoo

Di awal 2023 nanti, aplikasi Sm@rt247 akan menampilkan dua bagian dari konten Vision+, yaitu Live TV dan Movies and Series. Pada Live TV, pengguna Sm@rt247 bisa streaming channel TV pilihan mereka, sementara pada Movies and Series, pengguna bisa menikmati lebih dari 4000 jam tayang Video on Demand, mulai dari original series Vision+, film, hingga serial dari berbagai genre.

Kerja sama ini dilakukan untuk mendukung berkembangnya era industri 5.0, di mana Desa Duda Timur meraih rekor muri menjadi desa pertama yang menyediakan platform p digital pembayaran global, termasuk kartu debit dan kredit. Selain penandatanganan kerja sama, Vision+ juga mengajak masyarakat untuk nobar atau nonton bareng MotoGP Aragon melalui channel SPOTV, yang dalam penayangannya bekerja sama dengan MNC Vision.

Tak hanya itu, para hadirin juga bisa menikmati penampilan musik dari Joni Agung & Double T secara live, dan mengunjungi booth Vision+ untuk merasakan langsung serunya streaming konten hiburan menggunakan aplikasi Vision+. Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1509 seconds (10.101#12.26)