Foto Kenangan Elon Musk dengan sang Mantan Terjual Rp 2,4 Miliar

Selasa, 20 September 2022 - 17:39 WIB
loading...
Foto Kenangan Elon Musk dengan sang Mantan Terjual Rp 2,4 Miliar
, Jennifer Gwynne melelang sejumlah foto kenangannya bersama sang pemilik Tesla saat berpacaran di masa kuliah. FOTO/ IST
A A A
TEXAS - Salah satu mantan pacar Elon Musk , Jennifer Gwynne melelang sejumlah foto kenangannya bersama sang pemilik Tesla saat berpacaran di masa kuliah. Tak disangka, foto laris terjual hinga USD165 ribu atau Rp 2,4 miliar.

Seperti dilansir dari Fox Business, Selasa (20/9/2022), foto yang dijual Gwynne ada yang berasal dari tahun 1994 ketika mereka berdua tinggal dan bekerja sebagai penasihat tetap di University of Pennsylvania di Philadelphia.

BACA JUGA - Menanti Keseriusan Tesla

Kemudian ada juga foto yang menangkap momen di tahun 1995 saat keduanya berkunjung ke New York untuk menemui ibu Elon Musk, Maye Musk sebelum acara kelulusan di University of Pennsylvania.

Gwynne juga tak ketinggalan menjual foto kalung emas 14 karat dengan zamrud hijau kecil yang diberikan Elon Musk kepadanya sebagai hadiah ulang tahun. Tak ketinggalan foto kartu ulang tahun uang telah ditandatangani oleh orang terkaya di dunia tersebut.

Foto candid Elon Musk seorang diri juga masuk kedalam daftar foto yang dijual oleh Gwynne. Yang menariknya adalah tak lama setelah foto ini viral, oleh Elon Musk kemudian menggunakannya sebagai foto profil di akun Twitter-nya.

Untuk diketahui, foto kenangan bersama Elon Musk dijual Gwynne di RR Auction Bobby Livingston. Gwynne sendiri mengaku akan menggunakan hasil lelang untuk membantu membayar uang kuliah anak tirinya.

" Elon Musk adalah salah satu pengusaha paling sukses di abad ke-21," kata wakil presiden eksekutif RR Auction Bobby Livingston dalam sebuah pernyataan.

"Kami selalu senang dan merasa terhormat ketika salah satu lelang kami dapat berdampak pada kehidupan pengirim kami seperti yang telah dilakukan penjualan ini," tambahnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1071 seconds (10.101#12.26)