Usung Dynamic Island, Detail Spesifikasi Layar iPhone 15 Bocor

Senin, 19 September 2022 - 23:28 WIB
loading...
Usung Dynamic Island, Detail Spesifikasi Layar iPhone 15 Bocor
Ross Young mengatakan bahwa iPhone 15 yang dijadwalkan meluncur tahun 2023 mendatang bakal hadir xengan layar Dynamic Island. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - iPhone 14 Series baru saja dirilis beberapa pekan lalu. Namun saat ini sudah muncul bocoran spesifikasi iPhone 15 yang bersumber dari pembocor kenamaan, Ross Young.

Dalam sebuah cuitan di media sosial Twitter, Ross Young mengatakan bahwa iPhone 15 yang dijadwalkan meluncur tahun 2023 mendatang bakal hadir xengan layar Dynamic Island.

BACA JUGA - iPhone 14 Rilis, Ini Harga Terkini iPhone XR, iPhone 11, dan iPhone 1 2

Tak berhenti di situ, layar juga disebut akan mempertahankan teknologi layar ProMotion 120Hz yang premium untuk varian Pro ke atas, seperti dilansir dari Engadget, Senin (19/9/2022).

Lebih lanjut, Ross Young membocorkan Apple kemungkinan akan menerapkan teknologi tersebut ke iPhone yang lebih murah pada tahun 2024.

Menghadirkan layar Dynamic Island di iPhone 15 sebenarnya sangat masuk akal dilakukan oleh Apple. Terutama untuk mendorong pengembang memanfaatkan fitur tersebut.

Beberapa aplikasi sudah menggunakan potongan untuk fitur menyenangkan ini. Setelah iOS 16.1 tiba akhir tahun ini, Dynamic Island juga akan bekerja dengan API Aktivitas Langsung Apple.

Ini juga akan membuat iPhone standar lebih menarik bagi konsumen yang memegang perangkat mereka saat ini dibandingkan Apple hanya menghadirkan pembaruan yang minim.

Bagaiman, tertarik untuk membeli iPhone 15 di tahun besok? Tapi perlu diketahui bahwa ini semua msih sebatas rumor. Apple sendiri belum memberikan konfirmasi atas rumor yang beredar.

Sepertinya raksasa asal Cupertino, Amerika Serikat itu masih fokus pada penjualan iPhone 14 S eries dan sederet perangkat baru mereka.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0999 seconds (10.177#12.26)