6 Aksesoris Gadget Roboost Ini Bisa Menunjang Produktivitasmu

Senin, 19 September 2022 - 14:25 WIB
loading...
A A A
Roboost 3in1 Universal Wireless Charger Phone / Watch / Buds Max 15W WX003 kompatibel untuk semua jenis smartphone, earbuds, dan juga smartwatch yang sudah mendukung wireless charging. Miliki produk ini seharga Rp219.000 saja.

Roboost Kabel Data iPhone 6 6s 7 8 Plus Fast Charging Nylon Braided 2M LX010N
6 Aksesoris Gadget Roboost Ini Bisa Menunjang Produktivitasmu


Kabel data Roboost ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti high speed data transfer, super quality connector, memiliki panjang kabel 2 meter, dan lain sebagainya. Miliki produk ini seharga Rp49.500 saja.

Roboost MagSafe Magnetic Wireless Charger iPhone 12 Fast Charging 15W WX002
6 Aksesoris Gadget Roboost Ini Bisa Menunjang Produktivitasmu


Miliki Roboost MagSafe Magnetic Wireless Charger iPhone 12 Fast Charging 15W WX002 yang terdiri dari 1 unit MagSafe Magnetic Wireless Charger 15W dan juga 1 unit kabel C to C (1 Meter). Miliki produk ini seharga Rp149.900 saja.

Manfaat menggunakan aksesoris gadget dalam kegiatan sehari-hari
Keberadaan aksesoris gadget menjadi sangat penting saat Anda bekerja menggunakan perangkat gadget. Seperti kabel data yang bisa membantu Anda mentransfer data dengan kecepatan tinggi, wireless charger ketika Anda sedang berada dalam keadaan darurat, dan lain sebagainya.

Beli Roboost di AladinMall by Mister Aladin aja karena harganya lebih murah + gratis ongkir ke seluruh Indonesia

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian Roboost di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan harga coret super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Baca Juga : 4 Fakta Tentang iPhone 14 Plus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)