CEO Apple Tim Cook Ikut Selfie dengan Pembeli Pertama iPhone 14 di New York

Minggu, 18 September 2022 - 13:04 WIB
loading...
CEO Apple Tim Cook Ikut Selfie dengan Pembeli Pertama iPhone 14 di New York
Kedatangan Tim Cook sama sekali tidak diduga sebelumnya. Foto: dok Twitter
A A A
NEW YORK - CEO Apple Tim Cook ikut menyambut konsumen pertama pembeli iPhone 14 dan Watch Series 8 di gerai Apple paling mewah, Fifth Avenue store di New York. Para Apple Fanboy yang ikutan mengantre pun ikut mengajak CEO Apple itu untuk selfie.

Cook terlihat santai mengenakan baju lengan pendek dan celana warna hitam. Ia berada di luar gerai, bersama staf Apple lainnya, menyambut para konsumen yang baru saja membeli iPhone.

Cook terlihat mengenakan smartwatch Apple Watch Ultra terbaru, didampingi oleh SVP Worldwide Marketing Apple Greg Jozwiak. Cook terlihat ikut bertepuk tangan.

Menurut AppleInsider, Cook memasuki gerai Apple di New York bersama para staf Apple sejak Jumat pagi tanpa ada pengumuman khusus. Jadi, tidak ada yang tahu kehadirannya di gerai tersebut.

Kehadiran Cook di New York Apple Store ini istimewa karena ini adalah penjualan perdana iPhone yang ia hadiri langsung secara offline sejak pandemi.

Terakhir Cook datang ke Apple Fifth Avenue adalah saat penjualan perdana iPhone 11 yang dilakukan pada 2019. Apple 14 dan Apple Watch Series 16 memang dijual di seluruh dunia bersamaan sejak Jumat (16/9) waktu setempat.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max kini hadir dalam warna deep purple, silver, gold, dan space black dengan pilihan 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB.
Model iPhone 14 Pro memiliki fitur baru seperti Always-On display, Crash Detection, Emergency SOS via satelit, serta fitur Dynamic Island.

BACA JUGA: Tim Cook, Si Jenius yang Berhasil Membawa Apple ke Level Baru

Sementara Apple Watch Series 8 diklaim memiliki fitur kesehatan tercanggih. Termasuk sensor suhu dan berbagai fitur yang mendukung kesehatan wanita.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0980 seconds (10.55#12.26)