Dijamin Keren Maksimal! Ini Aksesori Terbaru Apple yang Bisa Kamu Miliki

Jum'at, 16 September 2022 - 17:48 WIB
loading...
Dijamin Keren Maksimal! Ini Aksesori Terbaru Apple yang Bisa Kamu Miliki
Foto: apple.com
A A A
JAKARTA - Para penggemar produk Apple pasti tak sabar menanti produk terbaru dari teknologi besutan Steve Jobs ini. Kecanggihan teknologi yang makin mumpuni dan lebih berkelas tentu selalu ingin dimiliki setiap orang, bahkan menjadikan sebagian orang sangat fanatik pada merek ini.

Brand yang berasal dari Cupertino, California ini akan meluncurkan produk-produk teranyarnya pada 2022. Tentunya ini akan mendukung aktivitasmu sehari-hari biar tambah produktif dan keren. Nah, kira-kira apa saja ya? Catat nih rilisan terbaru dari Apple, yuk kita intip:

1. Apple Watch Series 8
Aksesori Apple yang satu ini memiliki desain tak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu Apple Watch Series 7. Ada rumor beredar terkait fiturnya, dimana series 8 ini membawa fitur keamanan baru ke pergelangan tangan pengguna.

Kelebihan dari series 8 ini adalah bisa mendeteksi suhu tubuh dan dapat mengetahui kesuburan. Hal ini disebabkan perubahan suhu dapat memprediksi kehamilan.

Apple watch series 8 hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 41 mm dan 45 mm. tak hanya membedakan ukurannya saja, jam tangan pintar ini juga membedakan kapasitas baterainya. Untuk ukuran 41 mm dibalut dengan baterai sebesar 282 mAh. Sementara untuk ukuran 45 mm memiliki kapasitas baterai 308 mAh.

Harga keduanya pun berbeda pula. Untuk Apple Watch 8 Series ukuran 41 mm dibanderol dengan harga Rp6,68 juta dan ukuran 45 mm seharga Rp7,13 juta.

2. Apple Watch SE
Jam tangan pintar lainnya yang akan meluncur pada 2022 ini adalah Apple Watch SE. Produk sangat mendukung kamu yang ingin punya gaya hidup sehat dan tentu menyediakan beragam musik yang bikin harimu makin bersemangat.

Dengan Apple watch SE kamu tak perlu lagi khawatir beraktivitas dengan air. Layarnya pun lebih besar 30 persen dan 2x lebih cepat dari series 3. Harga Apple watch SE ini bisa dibeli sekitar Rp3,7 juta – Rp4,9 juta.

3. Airpods Pro 2
Satu lagi yang akan menambah warna hari-harimu, Apple memperkenalkan seri airpods terbarunya, Airpods Pro 2. Airpods ini membawa peningkatan pada kualitas suara dan baterai yang lebih tahan lama.

Airpods Pro 2 dibalut dengan fitur peredam bising Active Noise Cancellation and Transparency. Fitur Active Noise Cancellation dalam kondisi aktif bisa menghemat daya tahan baterai hingga 6 jam. Tentu hal ini berbeda dengan airpods pendahulunya yang hanya mampu bertahan selama 4,5 jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)