7 Hacker Indonesia yang Paling Disegani, Nomor 6 Pernah Meretas Satelit

Rabu, 14 September 2022 - 18:11 WIB
loading...
A A A
2. Xsvshacker

Aksi hacker satu ini ternyata telah membuat resah berbagai pihak mulai dari meretas data NYPD (New York City Police Department) pada 2011.

Atas aksinya tersebut Xsvshacker mampu mencuri data data penting dan telah melakukan defacing (mengubah tampilan website sesuai dengan keinginan peretas) terhadap ratusan ribu situs di dunia. Bahkan dia sempat berhasil menyusup ke situs kepresidenan Israel.

Sampai saat ini masih belum diketahui siapa identitas yang sebenarnya dari Xsvshacker meskipun telah menjadi buronan Internasional.

3. Hmei7

Ratusan ribu blog dan beberapa situs di dunia telah diretasnya. Mulai dari membobol situs WorldPress sehingga berhasil melumpuhkan lebih dari 5000 website di seluruh dunia dalam waktu dua hari saja.

Hmei7 bahkan telah mendapatkan gelar sebagai defacer nomor satu di dunia oleh Zone H beberapa waktu lalu. Sampai saat ini sosoknya juga belum diketahui secara pasti.

4. Bio666x

Hacker ini sempat membuat heboh Negeri Jiran beberapa waktu lalu. Berkaitan dengan tindakannya yang mematikan jaringan internet negara tersebut pada 2019 lalu.

Bio666x yang telah diketahui bernama Yogi Nugraha ini juga sempat beraksi di Singapura dimana dia berhasil meretas masuk ke server negara tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)