Berteknologi OceanGlass, Acer Swift 3 OLED Laptop Tipis dengan Layar OLED

Senin, 12 September 2022 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Swift 3 OLED hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Laptop yang menggunakan sasis dari aluminium ini memiliki ketebalan hanya 17,9 mm dan berat sekitar 1,4 kg saja. Tentu ini membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas dan tidak memberatkan pengguna saat membawanya.

Desain ringkas dari Swift 3 OLED disempurnakan dengan finishing yang elegan. Laptop ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Luxury Gold dan Steel Grey. Acer juga menghadirikan Inovasi pada bagian trackpad yang dibuat dengan teknologi OceanGlass ramah lingkungan.

Performa Acer Swift 3 OLED sudah disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan para profesional. Mulai dari kebutuhan pekerjaan hingga hiburan di waktu senggang, Swift 3 OLED siap diandalkan berkat dukungan dari Intel Core processor generasi ke-12.

Swift 3 OLED hadir dengan dua pilihan prosesor: Intel® Core i5-12500H dan Intel Core i7-12700H. Prosesor ini dibuat dengan arsitektur hibrid baru yang membagi intinya menjadi dua, P Core (Performance) dan E Core (Efficiency) sehingga proses multitasking lebih lancar.

Performanya dimaksimalkan dengan Intel Iris Xe graphics yang dirancang untuk memproses beragam kebutuhan grafis dan multimedia di Swift 3 OLED.

Laptop ini sudah memperoleh sertifikasi platform Intel Evo, memungkinkan pengguna bisa menikmati respon yang luar biasa, masa pakai baterai tahan lama, pengisian daya cepat, dan instant wake.

Kinerjanya didukung dengan generasi memori terbaru dan tercepat yakni dual-channel RAM LPDDR5 16 GB. Sementara media penyimpanannya mengandalkan SSD PCIe Gen4 dengan kapasitas hingga 2 TB (2 slot SSD), yang menjanjikan performa cepat dan responsif.

Swift 3 OLED memiliki solusi termal untuk mendukung laptop dapat menghadirkan performa tinggi yang konsisten sepanjang pemakaian, seperti desain kipas baru yang lebih besar dan bertenaga, heatpipe ganda dan saluran masuk udara di bagian keyboard. Semuanya dikolaborasikan untuk menjaga semua komponen tetap dingin (hingga 10% lebih dingin) sehingga pengguna bisa berkreasi tanpa batas.

Acer Swift 3 OLED generasi terbaru dilengkapi dengan konektivitas Killer WiFi 6E, memudahkan proses berbagi file dengan kecepatan tinggi dan streaming mulus di resolusi 4K. Dilengkapi juga dengan beragam port terbaru seperti Thunderbolt 4, yang membawa produktivitas Anda ke level selanjutnya.

Mendukung kebutuhan para profesional yang banyak melakukan conference call hingga webinar, Acer Swift 3 OLED memiliki kamera depan beresolusi FHD yang menggunakan teknologi TNR (Temporal Noise Reduction) yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi lingkungan dengan cahaya redup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)