Panduan Lengkap Elemen Genshin Impact yang Bikin Anda Menang Telak

Jum'at, 09 September 2022 - 20:51 WIB
loading...
Panduan Lengkap Elemen Genshin Impact yang Bikin Anda Menang Telak
Panduan Lengkap Elemen Genshin Impact . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Panduan lengkap elemen Genshin Impact banyak dicari para gamer untuk menentukan strategi dalam melumpuhkan lawan dalam permainan ini.



Genshin Impact adalah sebuah game RPG yang memiliki keunikan tersendiri di dalam game play. Di dalamnya terdapat tujuh dewa yang masing-masing memimpin elemen berbeda. Pada game ini, elemen merupakan sesuatu hal yang penting karena memiliki kaitan dengan vision.

Vision sendiri adalah kekuatan yang diberikan untuk orang-orang terpilih di latar tempat Genshin Impact. Vision akan membuat karakter yang kamu mainkan (kecuali traveler) bisa menggunakan elemen karena setiap karakter yang saat itu digunakan hanya bisa menggunakan satu elemen saja.

Ada 7 elemen yang bisa digunakan oleh karakter dan elemen inilah yang melambangkan 7 region negara Arco di Genshin Impact.
1. Pyro : Api
2. Anemo : Udara (Angin)
3. Hydro : Air
4. Electro : Listrik
5. Geo : Tanah
6. Cryo : Es
7. Dendro : Kayu

Awalnya, reaksi elemental Genshin Impact akan dipicu dengan menerapkan kombinasi efek elemen tertentu pada target yang bisa berupa musuh, sesame pemain ataupun object. Setelah itu, ketika sebuah elemen sudah diterapkan ke target, elemen itu akan memberikan aura.

Dan untuk melihatnya, kamu cukup melihat dari animasi musuh atau dari lambang kecil di bar handphone.
Di dalam Genshin Impact, reaksi elemen (elemental reaction) adalah kondisi ketika kedua elemen ataupun lebih bergabung. Biasanya perpaduannya bisa melalui pertemuan antar karakter atau juga dengan memanfaatkan lingkungan tertentu.

Kondisi ini terjadi karena setiap elemen bisa memberikan efek berbeda ketika terkena elemen lainnya. Untuk itu, panduan ini penting bagi Anda untuk mengetahui rumus elemental reaction agar bisa memaksimalkan skill penggunaan game ini.

1. Swirl
- Elemen : Anemo + Cryo/Hydro/Electro/Pyro
- Efek : untuk memperluas jangkauan efek dari elemen awal yang Anda gunakan.


2. Crystallise
- Elemen : Geo + Cryo/Electro/Hydro/Pyro
- Efek : bisa untuk memunculkan perisai yang berbentuk kristal dan berasal dari elemen yang Anda gunakan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)