Spesifikasi dan Keunggulan POCO C40, HP Murah yang Punya Baterai Badak

Jum'at, 09 September 2022 - 20:00 WIB
loading...
Spesifikasi dan Keunggulan POCO C40, HP Murah yang Punya Baterai Badak
Spesifikasi dan keunggulan Hp Poco C40. Foto DOK mi
A A A
JAKARTA - Spesifikasi dan keunggulan Hp Poco C40 penting dipahami bagi Anda yang ingin memiliki smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. POCO C40 menjadi seri C pertama yang punya kemampuan tahan air .

Keunggulan itu tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk hp yang dibanderol seharga satu jutaan tupiah tersebut. Apalagi, POCO C40 tersedia dengan tiga varian warna yaitu Poco Yellow, Coral Green dan Power Black yang membuat tampilan menarik dan enak untuk dilihat.

Baca juga : Segini Diskon Beli HP Entry Level Termurah POCO C40 di Harbolnas 9.9

Pada bagian belakang hp ini memiliki case plastik dengan permukaan kasar sehingga tidak licin saat digenggam dan tidak meninggalkan bekas sidik jari seperti case pada umumnya.

Melansir dari mi.co.id, POCO C40 juga telah dilengkapi dengan IP52 yang membuat hp ini tahan dari debu dan cipratan air. Adapun spesifikasinya yaitu :

1. Layar

Layar yang diusung oleh POCO C40 berdimensi 6,71 inci. Dengan panel IPS beresolusi HD+ dan telah dilengkapi Gorilla Glass yang dapat melindungi layar dari goresan kecil.

Berpindah ke bagian belakang, terdapat fitur finger print sebagai salah satu opsi penguncian layar yang berfungsi untuk menjaga keamanan hp.

2. Kamera

POCO C40 juga telah diberkati dengan kamera ganda beresolusi 13 MP yang memiliki sensor khusus untuk memperoleh efek portrait.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)