Sukseskan G20, PowerCommerce Asia Dukung Transformasi Digital di Indonesia

Minggu, 04 September 2022 - 21:53 WIB
loading...
A A A
Di acara tersebut PowerCommerce memperkenalkan end-to-end solution services yang mencakup e-commerce marketplace enabler, technology development, warehouse management, shipping management & delivery service, digital marketing, payment management dan omni-channel ERP system management.

Membawa misi ‘selling product anywhere, anytime, in any platform’, teknologi omni-channel yang dimilki oleh Power Commerce Asia dapat memastikan bahwa seluruh brand dapat memanfaatkan seluruh saluran penjualan yang ada, baik offline maupun online.

Power Commerce Asia tak hanya akan mengincar pasar di tanah air, namun juga tengah menargetkan ekspansi ke pasar Asia Tenggara dengan membuka cabang di Malaysia sejak Januari lalu.

Sesuai program pemerintah untuk sukseskan program G20 , PowerCommerce Asia turut berperan dalam transformasi digital negara Indonesia.

Dengan mendukung penuh perkembangan The Bussiness 20 atau B20 melalui keberadaan para pelaku bisnis dari seluruh dunia, B20 merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)