Sukseskan G20, PowerCommerce Asia Dukung Transformasi Digital di Indonesia

Minggu, 04 September 2022 - 21:53 WIB
loading...
Sukseskan G20,  PowerCommerce Asia Dukung  Transformasi Digital di Indonesia
NXC International Summit 2022 diadakan oleh Nexticorn minggu lalu, merupakan gelaran yang mempertemukan investor dari seluruh dunia untuk berinvestasi di startup Indonesia. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - PT Mitra Semeru Indonesia (PowerCommerce Asia) pamerkan IT Solution di ajang NXC International Summit 2022 di Nusa Dua, Bali.



NXC International Summit 2022 diadakan oleh Nexticorn minggu lalu, merupakan gelaran yang mempertemukan investor dari seluruh dunia untuk berinvestasi di startup Indonesia. Ada lebih dari 600 pemimpin teknologi dan pendiri startup terpilih di Indonesia.

Chief Summit Executive NXC International Summit 2022, Edward Ismawan mengatakan forum ini kembali hadir setelah 2 tahun harus absen akibat pandemi COVID-19. Di mana, selama masa pandemi banyak kebiasaan baru khususnya di dunia teknologi.

“Setidaknya dalam forum kali ini dihadiri lebih dari 150 venture capital yang datang, sehingga para startup yang datang akan mendapatkan pengalaman yang eksklusif meeting on one one dengan para venture capital,” katanya saat pembukaan NXC International Summit 2022.

Indonesia merupakan negara dengan potensi bisnis yang besar. Dengan adanya NextIcorn, program pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika, Indonesia dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi lewat kelahiran unicorn-unicorn baru.

Event kolaboratif ini kembali mengundang startup-startup karya anak bangsa terbaik dan berpotensial, salah satunya Power Commerce Asia, dengan tujuan membawa startup bertemu para investor dan pemodal ventura (venture capital).

Dengan komitmen untuk lebarkan sayap digitalisasi industri, Power Commerce Asia hadir ikut serta sebagai startup solusi teknologi siap sedia mewujudkan visi Indonesia menuju "The Digital Energy of Asia.

Founder sekaligus Chief Executive Officer Power Commerce Asia, Hadi Kuncoro mengatakan “Kami menghadirkan solusi bagi industri dalam melakukan transformasi dari bisnis konvensional menjadi perusahaan berbasis platform digital serta memperkuat kemampuan digital talent atau SDM dan mengoptimalkan infrastruktur logistik dan platform teknologi agar perusahaan-perusahaan dapat memastikan adaptasi perkembangan digital inovasi kedepan”

PowerCommerce asia turut mendukung transformasi digital sesuai program pemerintah untuk sukseskan program G20. Dengan mendukung perkembangan The Bussiness 20 atau B20 Melalui keberadaan para pelaku bisnis dari seluruh dunia, B20 merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3977 seconds (0.1#10.140)