9 Rank dari Terendah sampai Tertinggi di Game AOV

Selasa, 06 September 2022 - 15:14 WIB
loading...
9 Rank dari Terendah sampai Tertinggi di Game AOV
9 Rank dari Terendah sampai Tertinggi di Game AOV. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - 9 Rank dari terendah sampai Tertinggi di Game AOV menjadi acuan para gamer untuk menentukan level Anda saat bermain game MOBA.



Arena of Valor atau AOV merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling banyak dimainkan oleh para gamer domestik. Game ini sangat kompetitif, jadi pemain harus bertarung dengan pemain lain melalui internet.

Hampir semua game MOBA memiliki mode rank yang bisa digiling oleh setiap pemain untuk meningkatkan rank-nya. Umumnya, game MOBA memiliki peringkat 6-7. Khusus untuk pemain di Arena of Valor atau biasa disingkat AOV, ada sembilan peringkat.

Awalnya AOV memiliki 8 rank, namun pada season 11 sang developer menambahkan satu rank baru. Apa saja peringkat yang ada? Berikut kami hadirkan peringkat atau rank pada AOV dari yang terendah hingga tertinggi :

1. Bronze
Rank pertama AOV adalah Bronze. Rank ini termasuk tingkatan newbie yang baru saja memainkan game AOV dan rata-rata tidak terlalu paham dengan alur gamenya.

Karena sebagian besar baru mengenal permainan, disarankan agar di rank ini hanya fokus pada meneliti semua hero, peta, dan skill yang ada.

2. Silver
Rank selanjutnya adalah Silver. Pada rank ini, kebanyakan pemain masih pemula juga, namun sudah mengetahui dasar-dasar permainannya.

Rank ini mungkin masih mudah. Jika Anda memiliki pengalaman bermain game MOBA lain sebelumnya, Anda biasanya dapat beralih dari Bronze ke Silver dengan cepat.

3. Gold
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)