Tempat Konten Creator Berkreasi Soal Kuliner

Kamis, 01 September 2022 - 16:05 WIB
loading...
Tempat Konten Creator Berkreasi Soal Kuliner
Rumah makan kini menjadi konten creator berkreasi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Benjamin Master Adhisurya aliasIben Matak henti-hentinya bikin heboh jagat maya.Seleb TikTok dengan 7,9 juta pengikut lebih ini melebarkan sayap bisnis di bidang kuliner.

Belakangan, Iben Ma membuka rumah makan Sambal Bakar Indonesia. Baru buka Juli 2022, akun Instagram retoran ini diikuti lebih dari 122 ribu orang. Kini beragam ulasan bertebaran di TikTok.



Restoran yang dibuat sesuai dengan permintaan followersnya ini mendapatkan antusias yang baik dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya pengunjung ketika grand opening yang mencapai 3000 orang.

Dan dalam grand opening itu, banyak selebritas terkenal yang datang seperti Ibnu Wardani, Babe Bacita, Medy Renadly, dan lainnya.

Banyak video mengenai Sambal Bakar yang masuk ke Social Media dari YouTube, Instargram hingga TikTok. Banyak konten creator yang terkenal mereview Sambal Bakar.

Iben Ma menjelaskan, Sambal Bakar ini juga mempunyai sosial media tidak kalah viralnya, dimana di Instagram sambalbakar mempunyai pengikut hingga 120 ribu dan TikTok sambal.bakar yang mempunyai follower lebih dari 400 ribu pengikut.

"Selain viral di sosial media, Sambal Bakar juga ternyata memang mempunyai daya tarik tersendiri karena menunya yang bervariasi dan harganya yang sangat ramah di kantong. Keunikan sambal bakar ini adalah pengunjung langsung menikmati hidangan diatas cobek yang sebelumnya dibakar terlebih dahulu di kompor. Selain itu pengunjung dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera," jelasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)