Tawarkan End to End Solutions, Arcserve Hadirkan Perlindungan Data

Selasa, 30 Agustus 2022 - 11:02 WIB
loading...
Tawarkan End to End Solutions, Arcserve Hadirkan Perlindungan Data
Arcserve menawarkan solusi untuk mempermudah sekaligus menghadirkan pelindungan dan kepastian data terbaik di kelasnya. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pada hari ini 30 Agustus 2022 , PT. ACA Pacific telah resmi menjadi distributor atau official partner dari product Arcserve melalui soft launching yang diadakan di The Grove Suites Jakarta.


Arcserve termasuk vendor top 5 global untuk platform pelindungan dan pertahanan data, menawarkan serangkaian solusi data security terbaik di kelasnya untuk mengelola, melindungi, dan memulihkan semua data pekerjaan anda, kami menyediakan solusi security data dari level SMB hingga ke Enterprise security solution.

“Keistimewaan dari arcserve itu, dia melayani dari SMB sampai enterprise. Jadi sangat besar sekali ruang lingkupnya,” kata Wiranto, Country Manager PT ACA Pacific Indonesia di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Menurut Wiranto, solusi yang disediakan oleh Arcserve bersifat cross industri. Karena, semua indsutri saat ini sudah memakai data, sehingga data-data tersebut harus di-backup ke dalam solusi, seperti nyang disediakan oleh Arcserve.

“Jadi eggak spesifik industri, apakah perbankan aja, apakah factory aja, tetapi di cross industri. Karena kan sekarang semua industri sudah pakai data, pakai IT, semua butuh backup,” ujar Wiranto.

Arcserve menawarkan solusi untuk mempermudah sekaligus menghadirkan pelindungan dan kepastian data terbaik di kelasnya, hemat biaya, cepat, dengan skala secara besar-besaran di semua jenis data. termasuk infrastruktur on-prem, off-prem (termasuk DRaaS, BaaS, dan Cloud-to-Cloud), hyper-converged, dan edge.

Perusahaan ini telah hampir memasuki dekade ketiganya dalam menajdi award-winning IP, termasuk MSP, VAR, LAR, dan end-users, akan mendapatkan solusi cepat terhadap kenbutuhan pekerjaan dan infrastruktur data generasi berikutnya.

Sebagai organisasi yang berbasis 100% channel-sentris, Arcserve telah hadir dilebih dari 150 negara, dengan 19,000 channel partners yang membantu untuk melindungi 235,000 aset data pelanggannya. Kenali Arcserve lebih jauh dengan website dan Twitter arcserve.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)