DopeWarZ Meluncurkan Game Bot Discord Baru

Senin, 29 Agustus 2022 - 05:14 WIB
loading...
DopeWarZ Meluncurkan Game Bot Discord Baru
The Bozz diluncurkan untuk membuat para pemain bersemangat dengan aktivitas yang menyenangkan dan berhadiah di Discord. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - DopeWarZ, RPG Deal-2-Earn, baru saja merilis bot Discord yang dijuluki The Bozz. Bot ini nantinya akan melengkapi server Discord DopeWarZ, yang ditujukan sebagai wadah bagi para penggemar dan gamer crypto untuk bersosialisasi.



Diharapkan hal ini akan mendorong pengguna untuk terlibat dan berinteraksi satu sama lain, dan mereka akan mendapatkan imbalan berbasis loyalitas.

“Kami ingin memberikan ruang komunitas bagi para gamer untuk berinteraksi dengan pemain lainnya,dan membangun komunitas satu atap untuk para komunitas gamer & crypto. Bersosialisasi dengan memanfaatkan komunitas kami dengan memberikan pengalaman loyalitas dan memberikan penghargaan, keterlibatan & ruang sosial bagi mereka untuk terlibat dan berkontribusi pada kegiatan sehari-hari di komunitas kami dengan meluncurkan bot Discord baru The Bozz.” dikatakan oleh Rommy Mustharom, Chief Marketing Officer di DopeWarZ seperti tertulis di Sosmed resmi DopeWarz, Senin (29/8/2022).

Anggota server dapat berinteraksi dengan The Bozz untuk mendapatkan poin loyalitas yang disebut BumpZ, yang kemudian dapat diubah menjadi poin reputasi yang disebut RepZ.

Selain itu, lima anggota aktif dengan RepZ terbanyak di papan peringkat masing-masing akan mendapatkan hadiah khusus. Setiap bulan, papan peringkat akan diatur ulang untuk memberikan kesempatan bagi pengguna lain untuk mengklaim posisi teratas.

Anggota dapat mengumpulkan BumpZ setiap 60 menit dengan drop rate acak 1-5 BumpZ. Mereka juga dapat memberikan BumpZ kepada pengguna lain, selama mereka memiliki cukup BumpZ.

Mengingat rilis gim yang sudah semakin dekat, sekarang adalah waktu terbaik untuk bergabung dengan komunitas DopeWarZ.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)