Teknologi dan Inovasi yang Menjamin Daya Tahan Smartphone Lipat

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:36 WIB
loading...
Teknologi dan Inovasi yang Menjamin Daya Tahan Smartphone Lipat
Teknologi yang menjamin daya tahan smartphone lipat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Salah satu tips memilih smartphone kekinian adalah daya tahan perangkat yang bisa memberi rasa aman bagi pengguna dalam memakainya.

Daya tahan smartphone bisa dinilai dari banyak hal, seperti tahan terhadap benturan saat terjatuh, kebal dari paparan air, hingga tidak mudah tergores. Ini sangat penting bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, banyak beraktivitas di luar ruangan, hingga sering menggunakan smartphone untuk bermain bersama anak.



Memahami pentingnya daya tahan smartphone bagi kenyamanan pengguna, Samsung menjamin bahwa tiap perangkat Galaxy dirancang dengan ketahanan terbaik, termasuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang punya daya tahan terdepan untuk mendukung rutinitas dan mobilitas sehari-hari pengguna.

Sebagai pionir sekaligus pemimpin industri terhadap smartphone foldable, Samsung menghadirkan beragam inovasi dan teknologi terbaru yang membuat konsumen tak perlu ragu terhadap durability dari perangkat layar lipat.

Berikut deretan inovasi dan teknologi yang Samsung hadirkan dalam menjamin daya tahan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna:

1. Ultra Thin Glass yang tahan dilipat lebih dari 200 ribu kali

Samsung menjamin bahwa Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G didesain dengan ketahanan tak tertandingi, jadi pengguna tak perlu ragu memakainya secara aktif dalam menunjang keseharian. Pengguna bisa melipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih nyaman berkat teknologi Ultra Thin Glass yang telah melewati tes pelipatan ketat, sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200.000 kali. Hal tersebut didukung dengan engsel yang lebih ramping dan lebih kuat dalam menopang perangkat.

Lebih menariknya lagi, Galaxy Z Fold4 5G hadir sebagai Galaxy Z Fold paling ramping dan paling ringan sejauh ini berkat sistem engsel dan struktur lapisan layar terbaru yang lebih ringkas yang berkontribusi terhadap penurunan berat perangkat hingga 8 gram. Selain itu, desain Galaxy Z Flip4 5G terbaik sampai saat ini pun hadir dengan engsel yang lebih ramping, tepi bodi yang diluruskan, serta bodi kaca beraksen hazed yang kontras dengan rangka metal yang glossy.

2. Material tangguh Armor Aluminum dan Gorilla Glass Victus+
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)