Fitur-fitur Multitasking di Ponsel Layar Lebar yang Powerfull

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 13:59 WIB
loading...
Fitur-fitur Multitasking di Ponsel Layar Lebar yang Powerfull
Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan pengalaman smartphone yang paling komprehensif. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Co., Ltd. pada 10 Agustus 2022 mengumumkan generasi terbaru dari smartphone foldable yang paling inovatif: Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold 4 5G.



Perbedaan bentuk dari kedua foldable ini tentu membawa fungsi yang berbeda. Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan pengalaman smartphone yang paling komprehensif, dengan desain foldable terbarukan, layar yang lebih immersive, fitur-fitur multitasking layaknya PC, serta teknologi kamera terdepan dan prosesor yang “galak”.

Galaxy Z Fold4 5G saat ini menjadi smartphone Samsung paling powerful sampai saat ini. Menggabungkan berbagai keahlian teknologi yang dimiliki, Samsung menciptakan Galaxy Z Fold4 5G yang kini memberikan pengembangan fungsionalitas baik saat dibuka, ditutup, maupun dalam Flex Mode.

Menariknya lagi, Galaxy Z Fold4 5G dibekali dengan Android 12L. Versi ini merupakan versi Android khusus yang didesain oleh Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.

Manjakan mata Anda saat bermain game bergrafis tinggi, karena Galaxy Z Fold4 5G menyuguhkan Anda dengan konten yang dapat dinikmati lebih immersive berkat layar utama berukuran 7,6 inci yang lebih cerah, adaptive fresh rate 120Hz, serta Under Display Camera (UDC) yang semakin tersembunyi lewat pengaturan piksel terbarukan. Ini memaksimalkan tampilan seamless saat Anda menggunakan ukuran layar penuh untuk kegiatan Anda.

Bagi Anda yang ingin lebih produktif tanpa harus membawa laptop Anda, fitur Taskbar baru menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi favorit Anda dan aplikasi yang baru digunakan.

Perangkat ini juga memberikan multitasking experience yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru di dalamnya. Anda dapat beralih dari full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan.

Kolaborasi Samsung dengan Google dan Microsoft membeirkan definisi baru untuk multitasking. Bebragai aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail kini mendukung drag-and-drop, di mana Anda bisa copy-paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya semudah berkedip.

Anda juga dapat menggunakan Microsoft Office dan Outlook dengan lebih maksimal berkat tampilan di layar lebih besar dan interaksi konten yang lebih cepat. Hal ini juga didukung dengan hadirnya S Pen yang memungkinkan Anda mencatat, menggambar, bahkan memberikan highlight dengan nyaman. Simpelnya, Anda membawa PC berukuran pocket di kantung Anda.

Agar pengguna bisa benar-benar menikmati greater productivity bersama Galaxy Z Fold4 5G, Samsung telah membekali smartphone foldable premium tersebut dengan all-day battery yang mampu menemani pengguna menjalani rutinitasnya sepanjang hari.

Berkat kapasitas baterai 4.400mAh yang besar, lengkap dengan prosesor canggih Snapdragon 8+ Gen 1 yang membuat konsumsi daya jadi lebih hemat dan efisien, pengguna bisa membuka berbagai aplikasi produktivitas tanpa khawatir baterai akan cepat habis.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)