Review Monitor Acer SA220Q_A: Cocok untuk Meningkatkan Produktivitas

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:18 WIB
loading...
Review Monitor Acer SA220Q_A: Cocok untuk Meningkatkan Produktivitas
Lewat seri SA220Q_A, Acer berusaha memenuhi kebutuhan para pengguna yang ingin meningkatkan produktivitas kerjanya.
A A A
JAKARTA - Laptop memang bisa menjadi perangkat terbaik bagi para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi. Ukurannya yang kecil dan ringkas membuat laptop lebih praktis dibawa saat bepergian. Hanya saja, untuk kebutuhan tertentu seperti membuat desain grafis dan bermain game, keberadaan monitor akan sangat dibutuhkan.

Bicara tentang monitor PC, salah satu produsen yang menyediakan monitor LED dengan kualitas unggulan adalah Acer. Lewat seri SA220Q_A, Acer berusaha memenuhi kebutuhan para pengguna yang ingin meningkatkan produktivitas kerjanya.

Nah, penasaran dengan detail monitor Acer SA220Q_A? Untuk menjawab pertanyaan Anda, berikut ulasan lengkapnya.

Keunggulan Monitor Acer SA220Q_A
Setiap produk pasti hadir dengan keunggulannya masing-masing. Begitu pula dengan monitor Acer SA220Q_A. Berikut 5 alasan mengapa Acer SA220Q_A harus ada di rumah Anda.

1. Tampilan Modis dengan Bezel Super Tipis
Acer SA220Q_A menjadi salah satu monitor yang memiliki desain stylish di kelasnya. Perangkat yang menerapkan Zero Frame ini juga menghadirkan ukuran bezel layar yang lebih tipis sehingga area pandangnya terasa lebih luas.

Perihal dimensi, Acer SA220Q_A hanya memiliki ketebalan 6,6 mm sehingga monitor ini terlihat lebih elegan serta ringan saat dibawa. Memindahkan monitor Acer SA220Q_A ke segala posisi pun jadi lebih mudah karena ukurannya yang tipis.

Hanya saja, Acer SA220Q_A tidak didukung VESA Mounting yang memungkinkan monitor dipasang di dinding layaknya televisi. Meski begitu, Acer SA220Q_A tetap menjadi opsi terbaik bagi Anda yang menginginkan monitor PC dengan gaya modis.

2. Memiliki Kualitas Gambar yang Tajam
Tanpa monitor yang berkualitas baik, rasanya mustahil bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman bekerja, menonton, dan bermain game secara menyenangkan. Oleh karena itu, memilih monitor tidak asal murah, tetapi Anda juga perlu mencari tahu bagaimana kualitas gambar yang ditampilkan.

Beruntungnya, monitor Acer SA220Q_A dilengkapi panel berkualitas tinggi sehingga mampu mempersembahkan gambar bermutu tajam. Monitor Acer SA220Q_A menawarkan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan ukuran layar sebesar 21,5 inci.

Sementara pada sisi panel, Acer SA220Q_A menggunakan In-Panel Switching (IPS) yang dikenal dapat menghasilkan reproduksi warna yang lebih hidup lengkap dengan sudut pandang yang lebih luas hingga 178 derajat. Sebagai informasi tambahan, monitor PC satu ini hadir dengan rasio kontras 100.000.000:1. Melihat spesifikasi tersebut, maka tidak heran jika perangkat ini sukses memberikan kualitas gambar yang tajam, detail, sekaligus jernih.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1937 seconds (11.252#12.26)