Cukup 2 Langkah, Ini Cara Masuk ke Advanced Server di Mobile Legends 2022

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 12:57 WIB
loading...
Cukup 2 Langkah, Ini Cara Masuk ke Advanced Server di Mobile Legends 2022
Cara masuk ke Advanced Server di Mobile Legends 2022 ternyata sangat mudah dilakukan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Cara masuk ke Advanced Server di Mobile Legends ternyata bisa dilakukan dalam dua langkah praktis. Yuk, pahami dan cermati caranya.

Bagi pengguna Mobile Legends fitur Advanced Server memang bukan hal baru. Advanced Server biasanya akan dipakai untuk uji coba hero atau uji coba bug dan error. Tujuan dari adanya Advanced Server ini ialah untuk agar memudahkan dan tidak terjadi kendala pada saat bermain game online Mobile Legends.

Pada permainan Mobile Legends ini biasanya akan terdapat tingkatan level yang harus dimainkan. Tentunya ketika menginginkan hero yang lebih bagus maka pengguna harus bisa mencapai level tertinggi dan bisa juga dengan cara membeli hero impiannya.

Baca juga : Dicintai Kaum Hawa, Ini Istimewanya Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Baru

Kalian jika ingin bermain Mobile Legends ini harus dimulai dengan mode tutorial tidak bisa langsung masuk ke server utama atau server fitur lainnya. Pemilik aplikasi ini juga akan memberikan suatu hadiah jika pemain berhasil mendapatkan bug.

Lalu, bagaimana sih cara nya masuk ke Advanced server terbaru 2022. Yuk cermati dua cara di bawah ini:

1. Mulai Buka dan Masuk ke Aplikasi Mobile Legends

Mulailah masuk dan login biasa di aplikasi Mobile Legends yang ada di handphone kamu atau di perangkat manapun. Kemudian pilihlah ikon gambar profil atau titik tiga yang biasanya ada dipojok lalu klik dari akun Mobile Legends.

Baca juga : Ini Dia Motor Listrik Termurah dan Termahal di GIIAS 2022

2. Pilih Ikon Pengaturan Akun

Setelahnya, pergilah ke pengaturan akun, lalu masuk dan klik ke pilihan server test. Jika sudah tunggu pesan yang akan keluar pada Advanced Server Mobile Legends. Setelah itu barulah kalian bisa memulai login di Advanced Server Mobile Legends. Jika gagal masuk, kalian bisa menyalakan ulang ponsel pintar Anda dan melakukan langkah pertama dari awal.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2730 seconds (10.177#12.26)