Gandeng Orbit, Lintasarta Tingkatkan Keterampilan Digital Masyarakat NTT

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 10:49 WIB
loading...
A A A
Firdaus selaku General Manager East Indonesia Region Lintasarta mengemukakan kegembiraannya atas kolaborasi program CSR DIGITALINTASARTA. Program kolaborasi dengan Orbit Future Academy ini merupakan jalan terbaik untuk memunculkan dan menumbuhkan talenta-talenta terbaik dari tanah Nusa Tenggara Timur, yang kelak dapat memajukan industri teknologi.

“Kita semua mengemban amanat besar untuk mencerdaskan lebih banyak anak bangsa Indonesia secara merata hingga ke seluruh provinsi. Melalui proses melengkapi pendidikan formal dengan pendidikan tambahan berbasis keterampilan masa
depan dan wawasan teknologi , kita yakin dapat meningkatkan daya saing generasi penerus bangsa Indonesia pada kancah ketenagakerjaan nasional, regional, maupun global,” tuturnya.

Sedangkan Nalin Kumar Singh selaku Co-Founder & CEO Orbit Future Academy menggarisbawahi pentingnya seluruh anak bangsa Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses materi- materi pembelajaran kelas global, dalam hal ini adalah dari Intel Corporation dan Microsoft Corporation; yang difasilitasi oleh Orbit Future Academy.

“Lintasarta, seperti layaknya perusahaan-perusahaan lain yang mengadakan kerjasama CSR pendidikan bersama Orbit Future Academy, dapat mengakses semua program kelas dunia tersebut dengan mudah dalam satu wadah, tidak perlu mencari-cari secara terpisah dari perusahaan-perusahaan berbeda. Itulah yang membuat program CSR DIGITALINTASARTA bernilai tinggi, karena kelas kurikulum dan materi pembelajarannya yang bertaraf internasional,” papar Nalin.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2974 seconds (0.1#10.140)