Punya Baterai dan Layar Gede, realme C11 Bisa Jadi Raja Baru Entry-Level

Selasa, 30 Juni 2020 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Kehadiran mode Nightscape menjadikan realme C11 sebagai smartphone dengan fitur mode malam terbaik di segmennya. Algoritma dari Mode Nightscape akan mengambil beberapa foto dalam exposure berbeda lalu menggabungkannya menjadi sebuah foto dengan memilih bagian terbaik dari setiap foto.

Dalam pengujian kami, realme C11 menghasilkan foto yang baik di kondisi terang. Untuk foto di malam hari, hasil fotonya cukup baik walau tidak bisa dibilang spesial.

Software
Seperti ponsel realme pada umunya, realme C11 menggunakan realme UI berbasis Android 10 dan ColorOS7. Sebagaimana diketahui, realme C11 dirancang secara apik untuk berfokus pada personalisasi pengguna.

Desain untuk masa depan. Sederhana tapi tidak membosankan, terinspirasi oleh gaya hidup sehari-hari dari generasi muda. Untuk mencapai real design dalam efek visual, realme UI dirancang dengan mempertimbangkan 4 hal -warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

Dalam hal warna, realme UI menggunakan warna dengan saturasi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna otentik, membawa semangat dan kesegaran.

Kesimpulan Akhir
Layar 6,5 inci dan baterai 5.000 mAh menjadi fitur utama dari realme C11. Kombinasi tersebut menjadikan realme C11 sebagai handphone tangguh yang bisa dibawa ke mana-mana. Pantas rasanya jika realme C11 tercatat sebagai ponsel terbaik di kelas Rp1,5 jutaan.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)