Video Trailer Baru Tower of Fantasy Resmi Dirilis

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 20:38 WIB
loading...
Video Trailer Baru Tower of Fantasy Resmi Dirilis
Tower of Fantasy akan dibuka untuk preloading pada 9 Agustus dan diluncurkan secara global untuk perangkat PC dan mobile pada 11 Agustus 2022 pukul 07:00 WIB. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hari ini, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio merilis dua video trailer baru Tower of Fantasy, game open-world MMORPG yang populer.

Kedua video tersebut menyoroti fitur kreatif yang terbuka untuk seluruh pemain serta aksi multiplayer dalam game. Tower of Fantasy akan dibuka untuk preloading pada 9 Agustus dan diluncurkan secara global untuk perangkat PC dan mobile pada 11 Agustus 2022 pukul 07:00 WIB.



Video trailer ‘Creative Gameplay’ mengeksplorasi kebebasan fitur personalisasi karakter, menampilkan berbagai kendaraan dan moda transportasi yang tersedia, menyelami senjata sci-fi yang mendukung real-time combat, serta mempertunjukkan beberapa mini-games seru yang tersebar di dunia Tower of Fantasy.

Lewat video trailer ‘Shared Open-World’, pemain dapat mempelajari fitur-fitur sosial seperti membentuk tim, menghadapi bos bersama, menjelajahi dunia Aida saat terbang atau mengendarai kendaraan, dan mengabadikan kenangan dalam foto bersama.

Sebuah situs mini baru untuk Tower of Fantasy juga telah ditayangkan. Dengan mengunjungi situs ini, pemain bisa mendapatkan Tiket Tur Aida mereka sendiri agar dapat memulai perjalanan fantasi mereka! Pemain akan membuat gambar anime dan mengunjungi lokasi tujuan pertama mereka di Planet Aida.

Berlatar ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari peradaban bumi yang runtuh dan melarikan diri ke planet Aida yang jauh, aksi open-world MMORPG Tower of Fantasy sangat populer di kalangan para pemain di Tiongkok, dan sebentar lagi para pemain di seluruh dunia juga dapat bergabung dalam aksi mendebarkan.

Pemain akan dapat menikmati grafis gaya sci-fi anime dengan latar pasca apokaliptik, kebebasan mengembangkan karakter, objektif yang sangat luas, aksi kombat yang menegangkan hingga eksplorasi tanpa batas.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)