TWS dan Smartwatch Olike Indonesia Diganjar Penghargaan di Selular Award 2022

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 19:57 WIB
loading...
TWS dan Smartwatch Olike Indonesia Diganjar Penghargaan di Selular Award 2022
TWS Hero T10 yang dibanderol hanya Rp275 ribu menjadi salah satu yang termurah di pasaran. Foto: dok Olike
A A A
JAKARTA - Olike Indonesia meraih dua gelar sekaligus sebagai Best TWS (True Wireless Stereo) of The Year dan Best Smartwatch of the Year di ajang Selular Award 2022.

Kedua gelar tersebut diraih oleh produk TWS Hero T10 dan Smartwatch Zeth W1. Adapun penilaian The 19th Selular Award 2022 melibatkan panel tim redaksi dan survei online. ”Penghargaan ini pertama kami terima sejak 2017 di Indonesia,” ujar Cain Wang, CEO Olike Indonesia.

TWS dan Smartwatch Olike dirilis pada 2022. Hero T10 memiliki tiga pilihan warna, yakni tosca, putih, dan ungu. TWS tersebut juga sudah memakai teknologi Bluetooth baru versi 5.3 terbaru. ”Earbudsnya memiliki fitur smart tap control. Sementara dari sisi desain, Olike Hero T10 sangat nyaman dipakai. Sebab, earbudsnya menyesuaikan bentuk telinga,” ujar Cain.

Di dalam box juga disediakan dua pilihan ukuran soft silicone ear-tips yang bisa dipilih pengguna. Lalu, ukuran dynamic driver 10mm membuat earbuds bisa memiliki suara bass dan treble yang sangat baik. Adapun baterainya 300 mAh yang mampu bertahan hingga 25 jam.

Tapi, yang paling menarik dari TWS tersebut adalah harganya yang hanya Rp275.000. ”Sangat terjangkau, ideal bagi mereka yang baru pertama mencoba TWS,” tambah Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P.

Adapun untuk smartwatch, Zeth W1 adalah model terbaru dari smartwatch Horizon yang dirilis tahun lalu. Zeth W1 memiliki fitur monitor kesehatan tubuh. Mulai dari detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, kualitas tidur, MET, hingga fitur olahraga yang akan menampilkan sports pedometer.

Smartwatch tersebut memiliki layar sentuh AMOLED 1,32 inci. Bodinya mungil, hanya 10.5 mm. Ada dua pilihan warna yakni Gold dan Grey. Sementara strap atau talinya juga bisa diganti sesuka hati. ”Termasuk watch face-nya juga bisa diganti lewat aplikasi Wearfitpro. Pengguna juga dapat melihat data kesehatan secara lebih lengkap,” ujar Anthoni.

BACA JUGA: Harga, Spesifikasi, dan Keunggulan Xiaomi Redmi 10 5G

Menurut Anthoni, penghargaan untuk kedua produk mereka penting bagi perusahaan untuk terus berinovasi. Olike mengklaim memiliki 10 juta pengguna di Indonesia dengan tiga kategori produk, yaitu Internet of Things (IoT), Edutech, dan Home.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1490 seconds (11.97#12.26)