Apple Watch Series 8 Bocor, Ada Informasi yang Bakal Tidak Disukai Pembeli

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 17:04 WIB
loading...
Apple Watch Series 8 Bocor, Ada Informasi yang Bakal Tidak Disukai Pembeli
Gambar Apple Watch Series 8 yang bocor di dunia maya. Foto/AppleShrimpPro
A A A
JAKARTA - Gambar utuh Apple Watch Series 8 bocor. Menariknya ada informasi yang bakal tidak disukai pembeli. Direncanakan Apple Watch Series 8 akan diluncurkan berbarengan dengan produk baru iPhone 14 dalam waktu dekat ini.

Apple Watch Series 8 menurut HT Tech akan hadir dalam dua varian yakni Apple Watch Series 8 dan Apple Watch Series 8 Pro. Varian Apple Watch Series 8 Pro diklaim memiliki durabilitas yang sangat tinggi untuk aktivitas luar ruangan.

Hanya saja berdasarkan informasi AppleShrimpPro terdapat banyak hal yang akan tidak disukai pembeli. Misalnya dimensi dan desain yang ternyata masih sama dengan Apple Watch Series 7.

Baca juga : Ini Rencana Darurat NASA saat Rusia Tinggalkan Stasiun Luar Angkasa Internasional

Artinya pembeli tetap akan mendapatkan nuansa yang sama antara Apple Watch Series 8 dengan Apple Watch Series 7. Sama-sama memiliki desain melengkung dan layar dengan bezel yang sempit.

Selain itu Apple juga disebutkan akan meminimalkan warna yang bisa dikonfigurasi. Apple Watch Series 8 hanya akan hadir dengan warna Red, Starlight, Midginig dan Silver untuk varian Aluminium.

Baca juga : Keren, Bus Karoseri Buatan Adiputro dan Tentrem akan Dilengkapi Teknologi AI

AppleShrimpPro juga menyebutkan tidak adanya sensor baru di Apple Watch Series 8. Artinya pembeli hanya akan tetap menggunakan biosensor yang memang sudah ada sejak Apple Watch Series 6 dikeluarkan.

Meski banyak kekurangannya, AppleShrimpPro berharap Apple akan bikin kejutan dari sisi perangkat lunak. Diduga kuat Apple Watch Series 8 akan dilengkapi chip terbaru.

Pasalnya dipastikan Apple Watch Series 8 memang membidik konsumen yang ingin punya jam pintar berkekuatan tinggi dan tangguh. Diharapkan orang-orang yang suka beraktivitas luar ruangan dan olahraga akan menyukai Apple Watch Series 8.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2344 seconds (11.252#12.26)