MBanking Masih Error, Warga Twitter Langsung Teror Akun Resmi Halo BCA

Senin, 01 Agustus 2022 - 21:19 WIB
loading...
MBanking Masih Error, Warga Twitter Langsung Teror Akun Resmi Halo BCA
Aplikasi BCA MObile masih terus mengalami gangguan hingga malam ini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Aplikasi BCA Mobile atau mengalami gangguan hari ini. Pengguna bisa mengakses aplikasi namun tidak dapat menjalankan beberapa fitur tersedia.

Pengguna aplikasi memang masih bisa masuk ke dalam aplikasi. Hanya saja setiap menjalankan fitur yang tersedia baik itu memeriksa saldo, mentransfer sejumlah uang dan melakukan pembayaran tidak dapat diproses hingga selesai.

Pasalnya kotak indikator transaksi di sudut kanan atas BCA Mobile masih berwarna merah. Alhasil, setiap kali dicoba terdapat informasi "Sementara transaksi tidak dapat diproses silahkan ulangi beberapa saat lagi".

Keadaan itu justru membuat warga Twitter bereaksi. Beberapa pengguna BCA Mobile menyuarakan keluhan mereka lewat Twitter.



MBanking Masih Error, Warga Twitter Langsung Teror Akun Resmi Halo BCA


"@HaloBCA min' mau tanya ini BCA Mobile lagi ada kendala atau gimana nih? jaringan int'net saya 5G dan saya udah coba koneksi'in ke wifi jg tetap lampu indikatornya merah terus," tulis Alief Putra dengan akun Twiitter @alieefputra.

Diketahui kondisi ini sebenarnya sudah terjadi sejak siang tadi. Pihak BCA juga telah berupaya untuk melakukan perbaikan. Hal itu ditandai dengan informasi beberapa pengguna yang memang masih bisa bertransaksi melalui BCA Mobile.

Hanya saja perbaikan masih belum stabil. Beberapa pengguna melaporkan lampu indikator sudah berwarna hijau, hanya saja proses transaksi tetap belum bisa dilakukan.



"Mbanking BCA" error pas gajian itu slebeeew banget," tulis pemilik akun Twitter OrdineryMan01.

Meski mengalami gangguan di aplikasi BCA Mobile, aktivitas transaksi melalui Internet Banking BCA yakni KlikBCA masih bisa dilakukan. BCA melalui akun Twitter @HaloBCA meminta maaf atas kondisi tersebut.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bapak/Ibu Pelanggan, sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile pada 1 Agustus 2022, kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan," tulis akun @HaloBCA.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3583 seconds (0.1#10.140)