Ambil Amunisi dan Kalahkan Musuh di Game Sky Striker!

Kamis, 28 Juli 2022 - 11:49 WIB
loading...
Ambil Amunisi dan Kalahkan Musuh di Game Sky Striker!
Game Sky Striker memberikan pengalaman baru buat pemain. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Ambil amunisi dan kalahkan musuh di game Sky Striker yuk!

Sky Striker adalah salah satu game terbaru di Games+, di game ini kamu bertugas untuk menerbangkan pesawat dan berperang melawan pesawat-pesawat musuh.

Kamu juga bisa mengeluarkan tembakan-tembakan dari pesawat untuk menjatuhkan musuh dan mendapatkan skor. Namun, kamu tetap harus berhati-hati agar tidak terkena tembakan dari pesawat musuh dan mengurangi ‘nyawa’ kamu.



Kamu harus mengambil amunisi untuk menambah kekuatan pesawatmu sehingga pesawatmu tetap bisa terbang dan menembaki pesawat musuh dan tidak game over .

Kamu bisa download aplikasi Vision+ di gadget untuk bisa memainkan game ini. Lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Sky Striker kamu bisa langsung memainkan game Sky Striker langsung tanpa perlu bayar apapun.



Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara gratis lho! Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #skystriker #pesawat #gamesplusnews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8115 seconds (0.1#10.140)