Apresiasi Pahlawan Melawan Corona, Instagram Hadirkan Stiker 'Terima Kasih'

Senin, 13 April 2020 - 22:46 WIB
loading...
Apresiasi Pahlawan Melawan Corona, Instagram Hadirkan Stiker Terima Kasih
Melalui peluncuran stiker ini, Instagram ingin membantu para pengguna dalam menunjukkan dukungan dan rasa terima kasih mereka kepada pihak-pihak yang berjasa selama masa pandemik COVID-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Para pengguna Instagram di Indonesia kini sudah mulai dapat menggunakan stiker ‘Terima Kasih’ yang ada pada galeri stiker di Stories.

Instagram menyediakan tiga jenis desain stiker ‘Terima Kasih’ yang dapat digunakan. Dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/4/2020), dikatakan, melalui peluncuran stiker ini, Instagram ingin membantu para pengguna dalam menunjukkan dukungan dan rasa terima kasih mereka kepada pihak-pihak yang berjasa selama masa pandemik COVID-19.
Apresiasi Pahlawan Melawan Corona, Instagram Hadirkan Stiker 'Terima Kasih'

Seperti para petugas medis, pemerintah, polisi, pengemudi ojek online, petugas dilayanan perbankan, dan sebagainya. Setiap hari pengguna akan melihat sebuah kumpulan Stories yang bernama ‘Terima Kasih’ di bagian depan barisan Stories setiap pukul 19.00-20.00 WIB.

Kumpulan Stories ‘Terima Kasih’ tersebut berisi berbagai postingan Stories yang telah menggunakan stiker Terima Kasih dan diposting oleh teman-teman yang mereka ikuti di Instagram.
Apresiasi Pahlawan Melawan Corona, Instagram Hadirkan Stiker 'Terima Kasih'

Berikut beberapa langkah untuk menggunakan stiker ini:
- Buka Stories dengan menggulirkan layar ke kanan di halaman utama atau tekan ikon kamera di sudut kiri atas layar.
- Ambil foto atau video yang ingin Anda bagikan di Stories.
- Buka galeri stiker dengan menekan ikon smiley berbentuk kotak di sudut kanan atas layar Stories Anda.
- Pengguna akan melihat stiker ‘Waktunya Berterima Kasih’ di barisan atas galeri stiker. Anda dapat menekan stiker tersebut untuk mengganti desain stiker yang diinginkan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)