Pemain FF Terbaik di Indonesia, Siapa Mereka?

Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:32 WIB
loading...
Pemain FF Terbaik di Indonesia, Siapa Mereka?
Pemain FF terbaik di Indonesia penting diketahui oleh para survivors. Foto: dok Garena
A A A
JAKARTA - Pemain FF terbaik di Indonesia penting diketahui para survivors—sebutan bagi pemain Free Fire--. Tentu, menjadi yang terbaik selalu diharapkan oleh para pemain Free Fire. Sebab, nantinya mereka akan lebih dikenal banyak orang dan punya popularitas.

Ada cukup banyak pemain Free Fire di Indonesia yang cukup disegani. Tentunya banyak yang tidak asing dengan nama-nama ini. Penasaran siapa saja pemain terbaik Free Fire saat ini? Langsung saja, ini dia deretannya:

1. Evos MR 05
Para 2019, MR 05 berhasil mendapat Juara Dunia Free Fire dengan tim bernama Evos Capital. Dia adalah Evos Mr 05 yang mempunyai nama Asli Regi Pratama. Kemampuan yang diberikan dalam pertandingan itu memang bagus dan mematikan. Jadi tidak heran kalau sekarang dia mendapat penghargaan Rusher Terbaik.

Bersama rekannya di EVOS Esports, MR05 sudah berkali-kali mencatatkan prestasi di turnamen mayor. Mengumpulkan 39 kill seorang diri, MR05 berhasil menyabet gelar “Predator” sekaligus membawa EVOS Esports menjuarai IGC 2020.

2. ONIC Jars
Sewaktu masih tergabung dalam ONIC Valhalla, Jars berhasil menyabet gelar juara di turnamen XL Axiata Game Hero Indonesia pada akhir 2019. Memasuki 2020, Jars kembali memperpanjang prestasi dengan menjuarai FFML Season 1, FFIM 2020 Spring, FFML Season 2, dan yang terbaru 2nd Runner Up FFIM 2020 Fall. Pada grand final FFIM 2020 Fall, Jars mengumpulkan 13 kill sekaligus menjadi pemain “Predator”.

3. EVOS SAM13
Saeful “SAM13” Muharrom merupakan kapten tim Free Fire EVOS Esports. Sebelum bergabung dengan EVOS, SAM13 bermain di Capital Esports. Dilansir dari evosesports, SAM13 memang sudah hobi ngegame dan jadi anak warnet sejak SD. Dulu SAM13 memainkan AyoDance dan Point Blank sebelum akhirnya memutuskan untuk fokus di Free Fire.

4.RRQ Legaeloth
Richard “Legaeloth” William Manurung menjabat posisi kapten dan support di RRQ Hades. Dijuluki sebagai “kapten terkuat di bumi” oleh Survivors Indonesia, pria kelahiran Pematang Siantar ini berhasil memimpin RRQ Hades menjuarai Dunia Games Golden Ticket dan langsung lolos ke grand final FFIM pada 2019.



5. Onic Amek
Pasti kalau kalian suka melihat tournament Free Fire ini, tidak akan asing sama yang namanya Onic Amek. Tentu saja dia memang jadi salah satu Pemain terbaik, di server Indonesia sampai sekarang ini. Pada saat Tournament Free Fire Master di Season 2, ternyata Onic Amek ini ternyata berhasil mendapatkan Predikat sebagai seorang Predator.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)