Twitter Akhirnya Resmi Seret Elon Musk ke Meja Hijau

Kamis, 14 Juli 2022 - 10:17 WIB
loading...
Twitter Akhirnya Resmi Seret Elon Musk ke Meja Hijau
Twitter akhirnya gugat Elon Musk ke meja hijau. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Media sosial Twitter telah melayangkan gugatan kepada CEO Tesla, Elon Musk. Ini karena orang terkaya di dunia itu membatalkan akuisisi Twitter senilai USD44 miliar atau Rp660 triliun.

Platform microblogging tersebut sebelumnya memang sudah memberikan ancaman akan menuntut jika kesepakatan itu gagal. Dan sekarang, gugatan telah diajukan terhadap Elon Musk.



Melansir dari Gizmochina, Kamis (14/7/2022), pembatalan akuisisi Twitter oleh Musk sendiri terjadi karena Twitter disebut gagal memberikan informasi tentang akun palsu.

Menurut Musk, perusahaan telah gagal mematuhi perjanjian kontraknya karena gagal memberikan informasi bisnis yang relevan terkait dengan data akun spam.

Dan karena Elon Musk melakukan pembatalan secra sepihak, saham Twitter pun turun 7 persen. Dengan demikian, perusahaan menuntut Musk karena telah mengganggu dan menghancurkan nilai pemegang saham.

Ketua Twitter Bret Taylor menyatakan bahwa dewan perusahaan berkomitmen untuk menutup transaksi dan berencana untuk melakukan tindakan hukum terhadap Elon Musk.

Namun bukan disambut positif, Elon Musk malah menanggapinya dengan sebuah tweet yang berbunyi, "Oh, ironi lol (mengakak)".

Belum ada informasi lebih lanjut terkait gugatan yang dilayangkan Twitter kepada Elon Musk. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya di waktu mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4052 seconds (0.1#10.140)