Jadi Modal Mabar, Ini 5 Voucher Game dengan Penjualan Tertinggi di E-Commerce

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:17 WIB
loading...
Jadi Modal Mabar, Ini 5 Voucher Game dengan Penjualan Tertinggi di E-Commerce
Liburan sekolah menandai peningkatan pembelian voucher game di e-commerce. Foto: dok Tokopedia
A A A
JAKARTA - Kenaikan transaksi volume voucher game mencapai 1,5 kali lipat pada kuartal II 2022, bertepatan dengan liburan sekolah. Hal tersebut disampaikan Sales Operation & Product Senior Lead (Digital Goods) Tokopedia, Jonathan Gilbert Tricahyo.

Tingginya animo masyarakat terhadap voucher game online , menurut Jonathan memang dipicu liburan sekolah. ”Voucher game ini memang mendukung kegiatan bermain game bersama (main bareng atau mabar) selama libur sekolah,” ungkapnya.

Jadi Modal Mabar, Ini 5 Voucher Game dengan Penjualan Tertinggi di E-Commerce

Ia mencontohkan ada peningkatan transaksi sebesar hampir 2 kali lipat untuk pembelian Razer Gold di Tokopedia pada kuartal II 2022 dibandingkan kuartal I 2022. Razer Gold menjadi mata uang virtual bagi gamer untuk digunakan membeli berbagai barang virtual.

Nah, berikut adalah 5 voucher game yang peminatnya sangat tinggi di Tokopedia:

1. Voucher Google Play
Dengan satu voucher, pengguna bisa membeli berbagai kebutuhan seperti aplikasi dan game berbayar.

2. Steam Wallet
Berguna untuk mengakses dan membeli berbagai video game digital di Steam Store, seperti PUBG: Battlegrounds, DotA2, Counter Strike: Global Offensive dan masih banyak lagi. Pengguna bisa melakukan pembayaran melalui Steam Wallet dimana saldonya bisa di top-up melalui Tokopedia.

3. PlayStation Store Gift Card
Melalui gift card ini, masyarakat bisa membeli berbagai konten dan game termasuk buatan developer lokal Indonesia yang tersedia di PlayStation shop.

4. Mobile Legends
Mobile Legends masih menjadi salah satu game online populer di kategori voucher game Tokopedia. “Kami mencatat kenaikan hampir 2 kali lipat untuk transaksi voucher Mobile Legends pada kuartal II 2022 dibandingkan kuartal I 2022,” jelas Jonathan.



5. Razer Gold
Merupakan mata uang virtual untuk para gamers. Dengan membeli voucher Razer Gold di Tokopedia, pemain dapat membeli item seperti diamond, coin dan masih banyak lagi di berbagai game yang didukung oleh Razer Gold.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)