Akun Instagram Taman Impian Jaya Ancol Kena Hack, Semua Postingan Terhapus

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:03 WIB
loading...
Akun Instagram Taman Impian Jaya Ancol Kena Hack, Semua Postingan Terhapus
Akun Instagram Taman Impian Jaya Ancol sedang bermasalah, hanya menampilkan akun kosong tanpa postingan. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan harus lebih hati-hati dalam mengoperasikan akun media sosial mereka. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ini dialami akun media sosial Instagram milik Taman impian Jaya Ancol .

Akun Instagram @Ancoltamanimpian dengan 420.000 followers itu mendadak kosong tanpa konten apapun. Lewat Twitter, pihak Taman Impian Jaya Ancol mengakui akun Instagram mereka sedang bermasalah sejak kemarin.

”Halo Ancolovers, jadi Instagram Ancol tiba-tiba begini nih. Kalau mau tanya info bisa sementara ke Twitter dulu yah! Doakan Instagram kami kembali,” cuit mereka.

Sejumlah pengguna intenet yang ingin bertanya soal tiket Ancol memang mengaku kebingungan. ”Mau ngecek tiket buat minggu depan, pas cek IGnya Ancol postingannya ilang semua,” cuit salah satu pengguna Twitter.

Ketika dikonfirmasi oleh SINDOnews, pihak Taman Impian Jaya Ancol tidak menyebut secara pasti bahwa akun Instagram mereka memang sedang di-hack. Mereka hanya mengaku sedang ada kendala.

”Halo, saat ini instagram @ancoltamanimpian sedang ada kendala, untuk informasi dan pembelian tiket silahkan mengakses website ya,” jawab mereka.



Pengguna Twitter @naimwonk1 mengeluhkan respon pengelola yang lama. ”Nanya jawabnya lama. CS hanya di media sosial, saya telpon tidak bisa dihubungi. Di media sosial responnya lama banget,” keluhnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3823 seconds (0.1#10.140)