Yuk Borong Produk Elektronik Incaranmu Mumpung Ada Diskon hingga 77% di AladinMall by Mister Aladin!

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:12 WIB
loading...
Yuk Borong Produk Elektronik Incaranmu Mumpung Ada Diskon hingga 77% di AladinMall by Mister Aladin!
Berbagai peralatan elektronik di AladinMall by Mister Aladin. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Mumpung masih tanggal muda, coba deh telusuri kembali produk elektronikmu yang mungkin sudah tidak layak pakai atau rusak. Daripada uang gajimu habis untuk keperluan yang kurang penting, mending buat beli barang elektronik saja!

Kebetulan, saat ini lagi ada Promo 7.7 Awal Bulan Diskon Beneran di AladinMall by Mister Aladin. Di mana, kamu bisa mendapatkan berbagai produk elektronik dengan potongan harga hingga 77%! Pastinya, kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah!

Tak usah khawatir akan keaslian produk. Karena, semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store dari brand ternama. Sebut saja Cosmos, Polytron, LocknLock, dan masih banyak lagi.

Pastinya, brand-brand di atas sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk-produk elektronik berkualitas. Selain itu, dengan membeli barang yang asli, kamu juga akan semakin mudah dalam mendapatkan garansi.



Selain bisa dapat harga yang lebih murah karena banyak diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman SAP lho! Nggak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur same day service di mana barang yang kamu pesan akan dikirim di hari yang sama. Jadi, paketmu akan cepat sampai di tujuan!

Yuk, buruan borong produk elektronik incaran Anda karena promonya terbatas! AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)