Punya 60 Mode Olahraga, Amazfit BIP 3 Pro Dilengkapi GPS dan Sensor Jantung

Senin, 27 Juni 2022 - 09:35 WIB
loading...
Punya 60 Mode Olahraga, Amazfit BIP 3 Pro Dilengkapi GPS dan Sensor Jantung
Amazfit kembali merilis jam tangan pintar terbaru seri tersebut, BIP 3 Pro. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil menjual sebanyak lebih dari 4 juta jam tangan pintar seri BIP, Amazfit kembali merilis jam tangan pintar terbaru seri tersebut, BIP 3 Pro, yang didedikasikan bagi para pecinta olahraga dan gaya hidup sehat. Kali ini kami pun berkesempatan untuk mereview jam tangan pintar seri BIP 3 pro.

Jika dilihat secara sepintas, smartwatch BIP 3 Pro ini memiliki model yang mirip dengan apple watch dengan layar jam 2,5D berukuran 1,69 inci dan berpanel TFT yang cukup lebar.



Permukaan tali jam bisa dikatakan cukup nyaman jika digunakan dalam waktu yang lama karena terasa lembut namun kesat. Jika dilihat dari sisi harga, tentunya smartwatch BIP 3 Pro yang dibandrol dengan harga Rp700 ribuan ini memiliki range harga yang cukup jauh jika dibandingkan dengan apple watch.

Masuk ke dalam fitur-fitur yang terdapat didalam jam tangan pintar ini, Bip 3 Pro dibekali dengan sertifikasi ketahanan air 5 ATM yang memungkinkan jam tangan ini tetap tahan jika digunakan dalam aktivitas yang melibatkan percikan air, hujan, sekalipun saat berenang.

Jam ini pun dibekali dengan fitur pendukung kesehatan seperti SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, Sensor detak jantung, pemantauan kebugaran harian PAI, hingga pemantauan pola tidur, stress dan siklus kewanitaan.

BIP 3 Pro juga sudah dibekali dengan 5 Satelite positioning system yang memungkinkan keakuratan GPS, dan dibekali juga dengan lebih dari 60 mode olahraga.

Jam tangan pintar ini pun juga sudah dibekali dengan lebih dari 50 tampilan layar jam yang memungkinkan personalisasi pengguna nya dengan tampilan berpakaian mereka sehari-hari.

Dari sisi ketahanan baterai harus diakui BIP 3 Pro memiliki ketahanan baterai yang cukup tahan lama jika dibandingkan dengan Apple watch. Jam ini baru kembali di isi daya nya setelah penggunaan normal selama 14 hari.

Secara Keseluruhan dengan bobot yang ringan, baterai yang bertahan lama, desain yang kekinian dan Fitur-fitur nya cukup bersaing dengan smartwatch ternama lain nya dan cara pengoperasian nya yang cukup mudah, dengan harga Rp700 ribuan BIP 3 Pro sangat worth it untuk dimiliki para pengguna awal smartwatch.

Untuk tetap bisa memantau perkembangan kesehatan, teman-teman bisa juga bisa mendowload aplikasi Zepp di App Store atau Google Play yang digunakan untuk menselaraskan dan menyimpan data pengguna smartwatch Amazfit BIP 3 Pro. Selain itu smartwatch Amazfit BIP 3 Pro ini juga bisa dibeli di e-commerce kesayangan kalian.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4141 seconds (0.1#10.140)