Aktor Captain America Jadi Korban iOS 16, Terpaksa Pisah dengan iPhone Usang

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:03 WIB
loading...
Aktor Captain America Jadi Korban iOS 16, Terpaksa Pisah dengan iPhone Usang
Chris Evans sudah menggunakan iPhone 6S sejak 2015. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Chris Evans , pemeran film Captain America terpaksa berpisah dengan ponsel usang miliknya, iPhone 6S yang telah digunakan selama tujuh tahun. Menariknya sejak dibeli pada 2015, Chris Evans sama sekali tidak tertarik membeli ponsel yang jauh lebih canggih.

Namun akhirnya dia terpaksa mengganti ponsel kesayangannya itu dengan yang lebih baru. Hal itu terungkap melalui unggahan akun Instagram Chris Evans.

"Selamat tinggal iPhone 6S. Kita banyak pengalamanan seru. Saya bakal kangen tombol utama mu. Saya enggak lagi direpotkan dengan malam-malam seru saat mengisi ulang. Gambar yang usang. Atau baterai yang suka drop tiba-tiba dari 100 persen, ke 15 persen, hingga benar-benar mati tanpa terdua. Benar-benar pengalaman yang seru. Selamat beristirahat, teman," tulis Chris Evans.

Baca juga : Unik, Polisi Filipina Jadikan Toyota Innova sebagai Mobil Patroli

Aktor Captain America Jadi Korban iOS 16, Terpaksa Pisah dengan iPhone Usang


Memang tidak disebutkan alasan apa yang membuat Chris Evans terpaksa mengganti ponsel usang kesayangannya itu. Apalagi dia tidak pernah keberatan dengan kesulitan yang dia rasakan dari ponsel itu selama tujuh tahun belakangan.

Disebutkan The Verge, kemungkinan Chris Evans terpaksa mengganti iPhone 6S dengan iPhone yang baru karena kebijakan yang diterapkan Apple baru-baru ini. Diketahui Apple baru saja merilis sistem operasi baru yang akan dipasang ke produk-produk Apple yakni iOS 16.

Baca juga : Harga Bensin Meroket, Pria Ini Bersyukur Pergi Kerja Pakai Kayak Sejak 2015

Masalahnya tidak semua produk Apple bisa aplikatif dengan iOS 16. Beberapa ponsel iPhone seperti iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus dan iPhone SE tidak akan bisa mendapatkan pembaruan sistem operasi itu.

Alhasil akan banyak beberapa fitur yang tidak akan bisa bekerja di ponsel lawas itu. Bisa jadi hal itulah yang membuat Chris Evans terpaksa mengganti iPhone 6S kesayangannya.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1813 seconds (11.210#12.26)