6 Ciri WA Diblokir Orang Lain, Kenali dan Pahami

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Ciri yang paling jelas bisa dilihat adalah tidak adanya foto profil. Hal ini disebabkan karena dalam WhatsApp hanya bisa melihat foto profil untuk orang yang bisa di hubungi saja.

Namun bisa saja orang tersebut tidak memasang foto profilnya. Maka dari itu harus dicek dengan poin poin yang telah dijelaskan sebelumnya.

5. Tidak Bisa Melihat Story atau Status

Apabila WhatsApp telah diblokir maka story atau status WhatsApp orang tersebut tidak akan terlihat kembali. Meskipun ada kemungkinan orang itu memang tidak pernah membuat status atau mengatur privasi status agar hanya terlihat untuk beberapa orang saja.

Untuk memastikan hal ini, pengguna perlu menanyakan ke orang terdekat yang juga memiliki kontaknya atau menghubungi secara langsung untuk memastikan.

6. Tidak Bisa Dihubungi

Kontak WhatsApp yang telah diblokir akan membuat pengguna tidak bisa menelpon orang tersebut. Biasanya saat menelpon akan terdapat status panggilan seperti "memanggil" atau "berdering".

Ketika nomor WhatsApp diblokir saat menelpon hanya akan berstatus "memanggil" yang berarti tak terhubung. sedangkan "berdering" berarti menghubungkan.

Karena itu untuk memanggil, diperlukan nomor telepon seluler untuk menghubungi.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)