6 Ciri WA Diblokir Orang Lain, Kenali dan Pahami

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:01 WIB
loading...
6 Ciri WA Diblokir Orang Lain, Kenali dan Pahami
Sedikitnya ada enam ciri WA atau WhatsApp diblokir orang lain yang bisa diketahui. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada enam ciri WA atau WhatsApp diblokir orang lain yang bisa diketahui. Dengan begitu, Anda bisa memahami siapa yang memblokir komunikasi via aplikasi terpopuler ini.

WhatsApp memang terkenal dengan banyak fitur . Salah satunya adalah fitur blokir yang memungkinkan pengguna tidak akan bisa menjaga privasi pengguna dari orang orang tertentu.

Baca juga : Ciri Ciri WhatsApp Diblokir dan Cara Memblokir Kontak WhatsApp Orang Lain

Terkadang dalam penggunaan sosial media terdapat orang orang yang mengganggu atau bahkan memiliki niat buruk. Dengan adanya fitur blokir di WhatsApp ini memungkinkan pengguna tidak dapat menerima panggilan atau pesan dari orang yang terblokir.

Di sisi lain tentunya akan sangat menyebalkan bila WhatsApp diblokir tanpa sebab yang jelas. Namun ada beberapa kasus yang bisa membuat pesan atau panggilan tidak bisa dilakukan. Misalnya seperti, telah berganti nomor atau mematikan paket internet.

Karena itu, sebelum mengambil kesimpulan tanpa pikir panjang lebih baik pastikan terlebih dahulu apakah memang akun WhatsApp terkena blokir atau tidak.

Berikut enam ciri WA diblokir seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Cek Status Online Terakhir pada Jendela Obrolan

Cara untuk mengetahui WhatsApp diblokir termudah adalah dengan melihat status online terakhir. Bila kontak yang dituju masih bisa dihubungi biasanya bisa melihat kapan terakhir kali aktif atau online.

Bila status online ini tidak muncul, maka terdapat dua kemungkinan. Pertama, orang tersebut tidak memberikan informasi online ke orang lain, atau kedua, akun WhatsApp pengguna sedang diblokir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)