Pria Ini Sukses Rancang Xbox Series X Terbesar di Dunia

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:57 WIB
loading...
Pria Ini Sukses Rancang Xbox Series X Terbesar di Dunia
Michael Pick. Seperti dilansir dari Techeblog membuat konsol terbesar ini, ia mengaku terinspirasi oleh Xbox sebesar kulkas yang sudah ada sebelumnya. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Seorang pria asal Amerika Serikat berhasil membuat konsol Xbox Series X terbesar di dunia. Tak tanggung-tanggung, bobotnya mencapai 250 pon atau 113 kg dan tingginya lebih dari 6 kaki.

Pria tersebut bernama Michael Pick. Seperti dilansir dari Techeblog, Jumat (24/6/2022), dalam membuat konsol terbesar ini, ia mengaku terinspirasi oleh Xbox sebesar kulkas yang sudah ada sebelumnya.



Dengan apa yang dilakukannya, Michael Pick berhasil memecahkan Guinness World Record. Ia pun menyumbangkan keberhasilannya ini kepada Pusat Pengembangan Remaja dan Remaja YMCA Atlanta.

Untuk diketahui, Xbox Series X buatan Michael Pick dibangun menggunakan material bingkai kayu. Beberapa bagian dicetak menggunakan printer 3D, dan untuk hasil akhir dicat dengan warna hitam.

Xbox Series X t erbesar ini pada dasarnya menyembunyikan konsol asli di suatu tempat di dalamnya. Lalu dihadirkan tombol power di bingkai kayu yang besar. Sehingga membuatnya memikiki fungsk seperti aslinya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)