Ternyata Ini Alasan Gojek Menggandeng BTS

Selasa, 21 Juni 2022 - 07:35 WIB
loading...
Ternyata Ini Alasan Gojek Menggandeng BTS
Pengguna Gojek juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif BTS. Foto: dok Gojek
JAKARTA - Gojek baru saja mengumumkan kolaborasi mereka dengan boy group BTS asal Korea. Selanjutnya, pengguna Gojek di Indonesia, Singapura, dan Vietnam akan mendapatkan berbagai promosi dan hadiah khusus dari Gojek x BTS di platform Gojek.

Kerja sama Gojek dan BTS akan hadir melalui berbagai layanan Gojek. Misalnya, layanan pesan antar makanan GoFood. Lalu, layanan transportasi GoRide dan GoCar. Juga, program loyalitas GoClub dan layanan pembayaran mobile dan e-money GoPay dari GoTo Financial.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Petriny mengatakan, kampanye ini akan berlangsung secara bertahap untuk memperkenalkan layanan Gojek kepada masyarakat global hingga akhir tahun.

”Inisiatif ini diharapkan dapat menghadirkan dampak positif bagi mitra merchants dan mitra drivers,” ujar Audrey.



Alasan utama Gojek menggandeng BTS tentu saja nama besar boy group asal Korea itu yang jadi ikon pop dunia. ”BTS telah menjadi fenomena global dan sosok kebanggaan Asia. Sebagai musisi, BTS mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagu mereka. Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa,” beber Audrey.

Kolaborasi Gojek dengan BTS dirilis di Indonesia sejak 16 Juni dengan penayangan perdana iklan komersial TV (TVC). Dalam video tersebut, anggota BTS, RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menunjukkan kefasihan mereka berbahasa Indonesia sewaktu memesan makanan khas Indonesia melalui layanan GoFood.

Audrey juga menyebut bahwa pengguna GoFood di Indonesia dapat menikmati diskon spesial ketika memesan makanan melalui kampanye GoFood Pasti Ada Promo hingga 31 Juli 2022.

”Seluruh pengguna Gojek di Singapura, Vietnam, dan Indonesia juga dapat menikmati promo spesial dari GoRide dan GoCar,” ungkapnya.

Selain itu, ada kesempatan menarik untuk memenangkan merchandise eksklusif BTS dengan menyelesaikan misi rahasia dari Gojek.
BTS sendiri baru saja mencetak sejarah baru lewat album terbaru Proof yang dirilis pada 10 Juni 2022.

BACA JUGA: 5 iPhone Termahal di Dunia, Bisa Ditukar 500 Unit Toyota Agya



Album antologi BTS tersebut menduduki puncak Billboard 200. Proof merupakan album keenam BTS yang memasuki tangga lagu di nomor 1 di chart Billboard 200. Maka, BTS menjadi artis Korea pertama yang pernah menduduki puncak Billboard 200 dengan enam album berbeda.
(dan)
Komentar Anda