Karakter di Avatar Aang, Zuko, dan Korra, Bakal Hadir di Game SMITE

Rabu, 24 Juni 2020 - 10:26 WIB
loading...
Karakter di Avatar Aang, Zuko, dan Korra, Bakal Hadir di Game SMITE
Melalui akun Twitter resminya, game MOBA, SMITE, membagikan sebuah trailer menampilkan tiga karakter Avatar yang bakal masuk di dalam game, yakni Aang, Zuko, dan Korra. FOTO/ IST
A A A
GEORGIA - Avatar: The Legend of Aang merupakan serial kartun yang cukup populer. Bahkan, cerita dari kisah ini pernah diangkat ke layar kaca dalam bentuk orang, bukan kartun.

Kini kepopuleran Aang dan kawan-kawan kembali dilirik oleh pengembang game. Mereka adalah Hi-Rez Studio dan Titan Forge Games, yang mengembangkan game SMITE: Battleground of the Gods. BACA JUGA - Pompa Bensin Bermasalah, MMKSI Panggil Mitsubishi XPander Pembuatan 2017 - 2019

Melalui akun Twitter resminya, game MOBA itu membagikan sebuah trailer menampilkan tiga karakter Avatar yang bakal masuk di dalam game, yakni Aang, Zuko, dan Korra.

Ketiga karakter dari franchise Avatar tersebut akan hadir sebagai battle pass bulan Juli mendatang dari game SMITE. Artinya, pemain SMITE harus mengeluarkan biaya lebih untuk mendapatkan karakter-karakter tersebut.

“SMITE bekerja sama dengan @Nickelodeon untuk battle pass berikutnya, menampilkan karakter dari Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra!” tulis SMITE, dikutip Rabu (24/6/2020).

Pihak pengembang telah mengonfirmasi bahwa ketiga karakter ini akan dirilis berserta skin mereka. Jadi, Aang akan mempunyai skin Aang Avatar Mode, Zuko dengan Blue Spirit Susano, dan Korra dengan Skadi Modenya.

SMITE : Battleground of the Gods merupakan game MOBA yang pertama kali dirilis pada 2014 lalu. Game ini sudah bisa dimainkan secara gratis melalui PlayStation 4, Switch, Xbox One, serta PC via Steam dan Epic Games.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)