Cara Download dan Bermain Game Cars: Fast as Lightning di Android

Senin, 13 Juni 2022 - 09:28 WIB
loading...
Cara Download dan Bermain Game Cars: Fast as Lightning di Android
Cars: Fast as Lightning yang dirilis 2014 mendadak kembali viral di media sosial. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cars: Fast as Lightning mendadak kembali viral di TikTok. Padahal, ini adalah game lama yang jadi bagian dari film animasi Disney, Cars. Menjadi viral karena memang banyak pengguna sedang membahas soal game-game lama yang populer dan “memorable”. Cars: Fast as Lightning yang bisa di download di Android maupun iOS adalah salah satunya.

Meski demikian, Cars: Fast as Lightning sudah tidak ada lagi di Google Play Store . Karena memang dicabut oleh publishernya sendiri (Gameloft) dari Google Play Store setahun sebelum dirilisnya Cars 3.

Keunggulan Cars: Fast as Lightning tidak hanya tampilannya yang menarik, gameplay seru, tapi juga memungkinkan pemain untuk mengoleksi mobil-mobil dari seri film animasi Cars. Termasuk juga karakter utama Lightning McQueen, Mater si mobil derek, Guido si mobil mekanik, dan masih banyak lagi. Total ada 20 varian mobil yang bisa digunakan.

Gameplay Cars: Fast as Lightning juga seru. Pemain balapan di berbagai trek di Radiator Spring. Selain balapan, pemain Cars: as Fast Lightning juga bisa membangun kota di Radiator Spring sesuai keinginan.

Karena sudah tidak ada di Google Play Store, game Cars as Fast Lightning masih bisa dimainkan dengan dua cara. Berikut caranya:

1. Download APK Cars as Fast Lightning
Ada banyak link download Cars: as Fast Lightning di internet. Meksi demikian, tidak direkomendasikan untuk digunakan. Sebab, bukan berasal dari toko aplikasi resmi Google Play Store.

Namun, jika Anda tidak terlalu peduli soal keamanan, pastikan untuk mencari link download (APK) dari pihak ketiga yang terpercaya.



2. Menggunakan Bluestack di PC
Bluestacks adalah aplikasi emulator yang banyak digunakan gamers untuk menjalankan aplikasi game berbasis Android di PC ataupun Mac. Nah, lewat Bluestack, pengguna bisa mengunduh game Cars: as Fast Lightning. Caranya mudah, pengguna hanya perlu mencari “Cars: as Fast Lightning Bluestack” di Google, lalu mengikuti langkah-langkah selanjutnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)