Beradu Ide dan Inovasi di MYTP 2022

Selasa, 21 Juni 2022 - 15:18 WIB
loading...
Beradu Ide dan Inovasi di MYTP 2022
TMMYTP 2022 ditujukan bagi para lulusan baru yang akan mengikuti rangkaian proses rekrutmen dan seleksi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX ticker: MPMX) adalah perusahaan konsumer otomotif dan transportasi terkemuka di Indonesia membuka kesempatan dan mengajak talenta muda terbaik untuk mengikuti MPM Young Talent Program (MYTP) 2022.

Lebih spesifik,MYTP 2022 ditujukan bagi para lulusan baru (fresh graduate) S1 dan S2 dari berbagai jurusan, baik perguruan tinggi terbaik negeri maupun swasta, yang akan mengikuti rangkaian proses rekrutmen dan seleksi.



Talenta yang terpilih akan mengikuti pelatihan intensif selama satu tahun; dimana selama satu bulan pertama para peserta program MT fokus mengikuti kegiatan inclass training yang terdiri dari sesi kelas pengembangan soft skill dan hard skill, kemudian selama 12 bulan berikutnya akan menjalani masa on job training atau OJT di kantor pusat dan anak usaha MPMX.

GM HR Business Partner Stevanus Tata Holo Koten menjelaskan bahwa melalui program rekrutmen MT, MPMX berharap bisa menemukan talenta-talenta terbaik yang mampu berkontribusi untuk kemajuan perusahaan melalui ide-ide kreatif maupun inovatif, juga berkontribusi memberikan hasil kerja yang baik bagi perusahaan.

“Dengan mengikuti MYTP 2022, ada berbagai benefit yang dapat diperoleh oleh para kandidat, antara lain dapat memulai dan mengembangkan karir di lingkungan yang dinamis, mempelajari bisnis dari berbagai aspek, memiliki jump start dalam berkarir, berkesempatan mengikuti progam pelatihan berkualitas, serta remunerasi yang kompetitif,” tambahnya.

MYTP 2022 merupakan program rekrutmen rutin perusahaan yang pertama kali diadakan pada 2015 dan sampai saat ini telah memiliki 6 angkatan dengan jumlah MT yang saat ini menjadi karyawan tetap di perusahaan yaitu lebih dari 90 orang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)